Lihat ke Halaman Asli

Summit Coffee

Summit Coffee adalah produk kopi rumahan dengan model bisnis digital

Daftar Menu Coffee Shop Kekinian

Diperbarui: 1 Juni 2022   02:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Summit Coffee In Malioboro (Dokpri)

Saat ini banyak kedai kopi yang bekerja sama dalam membentuk model bisnis yang cocok sesuai dengan kebutuhan masyarakat oleh karena itu summit coffee menghadirkan menu yang tidak biasa yang dipadukan dengan kopi yaitu sate taichan. 

Sate taichan adalah sate yang cara masaknya dibakar dengan tidak menggunakan kecap dan bumbu kacang seperti sate pada umumnya. berikut daftar menu summit coffee

Es Kopi Susu Gulan Aren

Kopi dicampur dengan gula aren membuat rasa menjadi unik. dengan ditambahkan es dan susu menjadi perpaduan suatu minuman dengan rasa fresh sehingga cocok untuk dinikmati saat bersantai.

Es Kopi Susu Caramel

Kopi susu yang diblend bersama caramel, minuman ini menggunakan kopi arabika robusta untuk dijadikan perpaduan kopi yang nikmat

Sate Taichan Full Daging + Lontong

Taichan tanpa kecap dan bumbu kacang sebanyak sepuluh tusuk menjadikan makanan ini akan membuat anda kenyang dengan disajikan bersama kopi. sate ini menggunakan daging ayam sehingga harganya cukup terjangkau bagi para mahasiswa.

Taichan Full Kulit

Taichan yang menggunakan kulit ayam terbilang unik, tapi anda dapat memesan menu ini untuk di sandingkan dengan kopi yang akan anda minum di kedai.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline