Lihat ke Halaman Asli

Summit Coffee

Summit Coffee adalah produk kopi rumahan dengan model bisnis digital

Trend Kopi pada saat ini yang semakin banyak

Diperbarui: 19 April 2022   21:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Summit Coffee in cafe

Dengan merebaknya kedai kopi saat ini, banyak anak milenial dan generasi Z pergi ke kedai kopi berbagai tujuan sehingga setiap kedai kopi penuh dengan konsumen yang waktu makan dan minum pada satu tempat kopi. kopi menjadi kuliner yang sangat bagus untuk dijadikan satu bisnis. karena kebutuhan ini begitu banyak maka kedai kedai kopi ada dimana-mana.

Summit Coffee hadir memenuhi demand ini dengan konsep bisnis digital summit coffee dapat bersaing dengan kedai-kedai kopi lainnya. dengan adanya pandemi saat ini dengan model bisnis summit coffee yang sudah bergerak di aplikasi penyedia makan dan minum seperti gofood, grabfood dan shopeefood. maka summit coffee dapat berkembang dan membuat kedai kopi yang sesuai kebutuhan konsumennya. Summit Coffee melakukan berbagai cara agar dapat berkembang dengan mengikuti berbagai event-event yang berkaitan dengan UMKM.

Summit Coffee memiliki berbagai varian kopi yang dijual, mulai dari rasa orginal sampai hazelnutt coffee yang merupakan inovasi produk dari summit coffee. AMOR merupakan event yang diadakan oleh universitas muhammadiyah yogyakarta menggaet para UMKM untuk memasarkan produknya disekitaran Universitas. pengunjung mulai dari para mahasiswa hingga masyarakat sekitar datang untuk membeli produk-produk yang dipasarkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline