Lihat ke Halaman Asli

K-Rewards Dimulai, Siapkan Mandiri e-Cash

Diperbarui: 23 Februari 2018   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.kompasiana.com/kompasiana/5a82e1f45e137379ab1a35c2/k-rewards-monetisasi-artikel-anda-dan-dapatkan-rupiahnya

Kompasiana sejak dua tahun lalu tengah mengembangkan beragam loyalty program sebagai langkah apresiasi kepada penggunanya. Monthly Rewards dan Kompasiana Content Affiliation (KCA) adalah dua dari sederet loyalty program yang sudah dirilis. Ada beberapa program lagi yang dikenalkan secara bertahap. Salah satunya adalah K-Rewards. Lengkapnya dapat dibaca di sini. 

Siap-siap, K-Rewards Akan Segera Dimulai!dan K-Rewards, Cara Baru Monetisasi Artikel Anda di Kompasiana

K-Rewards perdana Kompasiana dimulai hari ini, 23 Februari-23 Maret 2018. 

Di mana syarat utama program ini adalah, 

1) Harus memiliki akun Kompasiana yang wajib tervalidasi (verifikasi hijau)

2) Harus Memiliki akun/nomor Mandiri e-Cash

Ada beberapa cara yang ditawarkan untuk mendapatkan nomor Mandiri e-Cash. Sehingga baik bagi nasabah Bank Mandiri maupun yang tidak memiliki rekening di Bank Mandiri bisa melakukan transaksi e-Cash. Dengan harapan mendapatkan K-Reward yang dikonfersikan dalam bentuk rupiah.

Mengingat cara yang ditawarkan sangat mudah, termasuk hanya dengan sms melalui telepon genggam saja bisa, saya mencoba lakukan registrasi. 

Akses Mandiri e-Cash melalui sms. Dokpri.

Beberapa kali saya coba ternyata, login gagal. Koneksi invalid. Setelah muncul pilih admin.

Pilih menud admin. Dokpri.

Saya tidak putus asa, saya mencoba opsi lain dengan mendatangi kantor Bank Mandiri. Kebetulan Bank Mandiri terdekat adalah Bank Cabang Pembantu, saya coba ke sana. Ketika di Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri tersebut, dengan pelayanan yang ramah menjadikan saya optimis bisa segera terdaftar sebagai pengguna Mandiri e-Cash. Namun ternyata koneksi off line. Customer Service (CS) belum bisa melayani. Kemudian saya disarankan untuk ke kantor cabang Bank Mandiri saja.

Di Kantor Cabang saya dilayani oleh CS dengan baik. Mengingat CS sebelumnya telah menghubungi CS kantor cabang untuk mengakses keperluan saya. Benar saja, sebentar menunggu akhirnya dapat dilayani. Karena saya kurang paham sistem di perbankan, taunya saya nomor handphone dan nomor identitas diri telah dimasukkan. Sehingga dapat upgrade e-cash.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline