Lihat ke Halaman Asli

PRT Ooohhhh PRT..

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setiap melihat tiga huruf singkatan ini, pasti semua mengarah ke PRT si Pembantu Rumah Tangga. Iya kan??

Tapi, tunggu dulu.. Ini PRT yang khusus PRT, yaitu Pengelola Rumah Tangga, temannya si Ibu Rumah Tangga itu tuuhh..  Ini tentang aku sendiri kok, bukan orang lain ☺☺. Aku si pengelola rumah tangga itu, rumah tanggaku sendiri..  Kerjaannya: koki handal rumahan,  baby sitter yang baik hati dan penyayang yang setiap hari kerjanya bermain bersama dua batita ganteng, partner handal Babanya duo ganteng, bertanggung jawab penuh terhadap rumah serta isinya agar terlihat sedap dipandang walau lebih sering berantakan karena kalah cepat dalam merapikan melawan si duo ganteng, sekretaris pribadi merangkap bendahara suami, guru privatnya anak-anak, de el el..

Dapat uangnya dari mana? Yang nggaji siapa? “Suamiku doooong”.. hehehee.. Kan tiap bulan tiap habis gajian, uang suami diserahkan semua ke istri. Nambah lagi nih tugasnya : menghabiskan uang gaji suami! Ini kerjaan bendahara : menghitung berapa yang diperlukan untuk kebutuhan sebulan dan berapa yang harus dimasukkan ke dalam tabungan.

Aku senang punya profesi sebagai PRT a.k.a. Pengelola Rumah Tangga atau bahasa kerennya Full Time Mom. Yang terpenting bagiku adalah bisa mengasuh, mengasah dan mengasihi sendiri kedua batita gantengku yang tersayang… ♥♥




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline