Lihat ke Halaman Asli

Arni Alisha

Traveling, Membatik dan Menulis

Kopi Pertama yang Tak Buatku Deg-degan di Unlock Coffeeshop

Diperbarui: 5 Mei 2017   00:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Benar-benar coffeeshop yang istimewa, aku mulai merasakan keistimewaan Unlock saat pertama kali melangkahkan setengah langkah kakiku di pintu yang telah kubuka waktu itu. Tepat setelah dorongan tangan kananku membuka pintu, rasanya Nyess (nuansa dingin Ac) hehe. Bagiku ini istimewa karena setelah perjalanan panjang yang padet dengan penuh kendaraan bermotor, cukup membuat muka usang dikala tambahan terik matahari siang itu menjadi bodquardku untuk sampai di Unlock. Alhamdulillah, disambut dengan Nyess dan kulihat sudah banyak teman kompasianer yang dengan sumringah menikmati sajian menu Unlock ..... yang berarti, saya telat hadir hehe. Mohon maaf atas ketidak nyamanan keterlambatan saya  ~_~.

Tanpa mengurangi rasa canggung malu-malu karena terlambat, sejenak duduk santai menenangkan pikiran dari suasana kemacetan dan sembari take pict teman-teman yang lagi asyik jepret jepret menu yang sudah tersaji di meja. Kulihat waiters berdatangan dengan membawa berbagai menu yang kukira sudah pasti delicious terlihat dari tampilannya yang istimewa.

kebersamaan-kompasianer-jogja-dikala-menikmati-sajian-menu-di-unlock-coffeeshop-590b61fe1fafbd6e623a9e57.jpg

Lelah hati terbawa perasaan dengan suasana caffe yang bernuansa pameran ini, teringat dimasa kuliah interior harus memikirkan ergonomi, estetika, dan lain sebagainya dan di Unlock ini aku meraskan semua properti dengan berbagai pencahayaan dan tata letak yang estetik dan balance menjadikan suasana hati menjadi lebih damai. Terimkasih unlock sudah memperbaiki moody ku yang tadinya lelah hati menjadi ngangenin setelah sejenak santai dan menikmati indahmu dan buatku ingin lagi dan lagi mengunjungimu.

Banyak menu yang menjadikan kebersamaan menjadi kenangan yang tak terlupakan setelah bersama menikmatinya

tampilan-pizza-nya-kece-yak-ada-sate-teichannya-yg-lagi-hits-bingit-nih-590b622a1fafbd1f5b3a9e58.jpg

baked-potato-with-love-plate-590b6293947a61db3e96f707.jpg

atur-sendiri-selera-manismu-yaa-biar-makin-manis-berseri-wajahmu-ehh-590b62c1139373b1573b92aa.jpg

Dan rasa copy terbaik dari temanggung ini disajikan oleh Unlock dengan tampilan istimewan dan semakin bernilai istimewa buatku karena pertama kalinya aku menikmati minuman copy tanpa membuatu deg-degan setelah menyantapnya, Yaa ini First time untukku bener-bener bis menikmati copy special dengan berbagai varian dan rasa yang membuatku lega bahwa ada copy yang membuatku nyaman...nyaman...iya Nyaman.

biji-copy-nya-saja-menarik-kan-apalagi-rasanya-590b62dc947a613f3996f707.jpg

owner-dan-tim-unlock-coffeeshop-yg-clob-banget-590b62fe2623bdf854e0e96c.jpg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline