Lihat ke Halaman Asli

sulis tiyono

Tentang Saya

Cek Transaksi Terakhir Telkomsel, Begini Caranya!

Diperbarui: 16 Januari 2022   12:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo semuanya, buat kalian penguna setia telkomsel maka kamu harus tahu kenapa akhir-akhir ini saldo pulsa sering tidak sesuai dan bagaimana sih cara untuk mengecek transaksi terakhir? Yuk simak dulu gan.

Mengapa sering terjadi pengurangan pulsa? opps jangan berburuk sangka dulu, biasanya terjadi karena beberapa hal yakni seperti melakukan pengecekan nomor atau lupa mematikan data seluler saat tidak dalam paket internetan.

Kedua hal ini pada umumnya sering terjadi bagi para pengguna telkomsel, ada yang lupa dengan nomor nya sendiri dan melakukan pengecekan dari kode *808# dan hal ini ada di kenakan biaya ya.

Terus bagaimana cara cek transaksi terakhir untuk penguna telkomsel? Sebelumnya kodenya hanya *887# dan untuk sekarang kalian bisa melalui dari *888*77# untuk melakukan pengecekan transaksi terahir ya.

Nah sekarang kalian tidak perlu binggung lagi untuk melakukan pengecekan transaksi terakhir, kalian cukup mengetik *888*77# untuk melihat transaksi apa yang kalian gunakan terakhir kalinya.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung dan membaca sedikit informasi yang telah di sampaikan semoga bermanfaat ya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline