Lihat ke Halaman Asli

sulis tiyono

Tentang Saya

Mie Pangsit Ayam Medan - Rida Chen Noodle House

Diperbarui: 22 November 2021   05:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Pada kesempatan ini kita akan mereview sebuat tempat kuliner yang ada di kota Medan yaitu Rida Noodle House. Rida noodle house ini adalah semua tempat makan yang menyediakan mie pangsit ayam hingga mie pangsit non halal ya.  Yuk simak review di bawah ini.

Review Mie Pangsit Rida Noodle House

Buat kalian yang sedang jalan-jalan atau liburan ke Medan, nah ada rekomendasi rumah makan yang bisa kalian kunjungi untuk menyantap sarapan di Kota Medan, Sumatra Utara.

Tempat makan ini bernama Rida noodle house, Rida noodle house adalah sebuah tempat makan yang menyediakan mie pangsit ayam dan mie pangsit non halal yang cocok bagi kalian yang ingin sarapan pagi.

Suasana di Rida noodle house memiliki bangunan yang bagus dan nyaman untuk menikmati sarapan. Selain itu, lokasi nya juga strategis yang berada di tepi jalan yang sering di lalui oleh banyak kendaraan yang melintasi tempat tersebut. 

Rida noodle house ini berdiri sejak tahun 2005 hingga tahun 2021, soal kebersihan tidak perlu di ragukan lagi, sangat hygenis dan penjual sangat ramah. Selain itu dapat di pesan melalui via grabfood dan gofood dengan memasukan kata kunci : Mie pangsit Rida Chen pada kolom pencarian grabfood maupun gofood. Kamu juga bisa melihat dari instgram dengan mengetik @miepangsitridachen pada kolom pencarian di instagram yah.

Harga Mie Pangsit Rida Noodle House Medan

Untuk harga terjangkau, makan dan minum di tempat hanya cukup keluarin 50 ribu masih ada kembaliannya kok :)

Lokasi Mie Pangsit Rida Noodle House

Untuk lokasinya beralamat lengkap di Jalan Gatot Subroto Komplek Grand Emporium No.11 (Sebelah Alfamidi, Pagar Warna Hitam) Kota Medan, Medan Sunggal, Sumatra Utara 20121, Indonesia.

Happy Weekend gaeis ^^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline