Lihat ke Halaman Asli

Kadiv Andi Pallawarukka Sebut Kedisiplinan Pegawai Kewajiban yang Harus Dilaksanakan

Diperbarui: 6 Februari 2023   10:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Pribadi)

Mamuju - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kembali melaksanakan apel pegawai pada Senin (6/2/2023).

"Adalah suatu keharusan seluruh aparatur untuk terus menganut kedisiplinan dalam bekerja, mengingat, kita memilki tanggung jawab yang sama kepada negara dalam melaksanakan tugas yang diemban" ujar Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka saat bertindak sebagai pembina apel.

Pallawarukka menilai, dengan melihat jumlah kehadiran pegawai yang hampir 100 persen dalam giat itu, adalah hal yang patut diapresiasi.

Ia berharap melalui apel pagi rutin itu dapat meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan seluruh jajaran. "Karena kedisiplinan pegawai merupakan bagian dari Pelaksanaan reformasi birokrasi yang saat ini kita laksanakan" ucapnya

Tak hanya itu, Pallawarukka juga mengingatkan kembali Resolusi Kemenkumham 2023

"Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel" sambung salah satu Pimti Pratama di bawah koordinasi Menkumham, Yasonna itu

Selain itu, Kadivim juga menyampaikan pesan 3 (Tiga) G yakni Gercep, yaitu gerak cepat, Geber, gerak bersama, dan Gaspol, garap semua potensi online yang ada.

Pallawarukka mengapresiasi tim humas Kantor Wilayah dan UPT yang sudah memberikan citra positif Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat. Ia mengatakan atas pemberitaan yang cepat dan kontribusi positif dapat terus dilakukan.

Kemudian terkait penyerapan anggaran di tahun 2023 agar diperhatikan. "Agar pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawabannya dilakukan percepatan sehingga berdampak terhadap capaian penyerapan anggaran" ujar Pallawarukka.

Kadivim juga berbicara mengenai Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Ia meminta seluruh jajaran dapat mengimplementasikan tidak hanya melalui penandatanganan para Pimpinan Tinggi Pratama, tetapi dibutuhkan kontribusi positif dari seluruh pegawai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline