Lihat ke Halaman Asli

Kakanwil bersama Pimti Kemenkumham Sulbar Bangun Sinergi dengan Lanal Mamuju

Diperbarui: 14 Januari 2023   16:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mamuju - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Laut Mamuju, Jumat (13/1/2023). Dalam kunjungannya itu, Kakanwil diterima langsung Komandan TNI Lanal Mamuju, Letkol Marinir Temmy Irawan di ruang kerjanya.

Paralindungan mengaku, selain dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pejabat Baru Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, kunjungan yang dilakukan Parlindungan bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka dan Kepala Divisi Yankumham, Rahendro Jati, juga dalam rangka membangun sinergi.

"Kami berharap, sinergi yang selama ini terbangun antara Kemenkumham Sulawesi Barat dengan Lanal Mamuju terus terjaga, dalam rangka saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing" ucap salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu

Seperti diketahui, selain sejumlah instansi lain, Kemenkumham Sulawesi Barat dan Lanal Mamuju saat ini bekerjasama dalam hal pengawasan orang asing yang tergabung dalam Tim Pora Provinsi Sulawesi Barat.

Sehingga, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat juga berharap agar pengawasan orang asing dapat dilakukan secara maksimal melalui sinergi dan kolaborasi yang baik.

Sementara itu Temmy Irawan menyambut baik atas upaya yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulbar dan Jajaran.

"Lanal Mamuju akan terus berupaya menjaga sinergitas serta senantiasa memberikan dukungan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat," imbuhnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline