Lihat ke Halaman Asli

Ayie

Jurnalis

Kunjungan Dapil Andi Azizah Irma Anggota DPRD Sulsel Terima Aspirasi Masyarakat

Diperbarui: 17 Oktober 2022   23:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

PINRANG,-- Anggota DPRD Provinsi sulsel A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si fraksi partai demokrat menggelar Kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil), kegiatan itu berlangsung di Jl. Bintang  kelurahan Maccorawalie, kecamatan Watang Sawitto, kabupaten pinrang, Senin (17/10/2022) 

Dokpri

Kegiatan itu dihadiri oleh Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda

Dalam sambutan Anggota DPRD provinsi sulsel A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Mengatakan mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan dikegiatan kami.

"Tentunya dengan kegiatan ini sangat kami apresiasi bagi peserta yang hadir, kami sebagai anggota komisi D DPRD provinsi Sulawesi Selatan selalu siap menerima masukan dan menjadi sebuah informasi untuk program kami kedepannya,"jelas A.Irma

Lanjut kata A.Azizah irma menyampaikan segala aspirasi yang di sampaikan masyarakat akan menjadi sebuah rujukan bahkan sebuah evaluasi kedepannya sehingga menjadi sebuah program yang bermanfaat bagi lapisan masyarakat.

"Insha allah masukan masukan dan aspirasi masyarakat akan segera di tindak lanjuti,"ungkapnya di sela sela kegiatan kundapil. 

(Ram-slm)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline