Lihat ke Halaman Asli

Kompas TV Surabaya Memotong Siaran Nasional

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Nah, di bulan Ramadan banyak stasiun televisi menanyangkan tayangan yang menghibur, Salah satunya Kompas TV yang tayang pada saat sahur dan berbuka. Tapi, Saat berbuka ada yang mengganjal. Yang tinggal di Surabaya pada ngerti semua!.

Saat menayangkan acara Kompas TV, saat itu MaBes Ramadan lagi iklan di stasiun TV sebelah. Ane melihat kok ada program sejenis Kultum tayang lebih awal dari Jakarta setelah itu diikuti promo yang juga ditambah promo Kompas TV Surabaya dan juga program selanjutnya yang tayang lebih awal dari jam yang ditentukan. Kenapa yach?. 1 hari sebelumnya, Kompas TV Surabaya hanya menayangkan Kultum dan promo. Dan acara Kompas TV di-pause.

Apakah tujuan ini semua? Nah, saat program, Kompas TV Surabaya menggunakan logo Nasionalnya tanpa menggunakan tulisan klarifikasi umur (R-BO/SU). Dan ane sempat mengira itu hanya sepenggal tayangan yang dikirim dari Nasional yang sudah diurutkan programnya dan ditransfer ke Surabaya. Ente bisa jawab pertanyaan ane?. Khususnya yang mengerti TV. Salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline