Lihat ke Halaman Asli

Lagi-lagi Ponsel Android Middle End Hadir: Evercoss A7V

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pihak Evercoss menawarkan kembali sebuah smartphone murah menarget kelas menengah kebawah, membawah hebatnya sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean di dukung oleh prosessor dual-core yang cepat dan kuat bergandengan dengan ROM sebesar 1GB membuatnya pantas di jadikan pilihan.

Smartphone yang saya maksud ini adalah Evercoss A7V, yang bulan ini di rilis untuk bersaing di pasar middle end Android tanah air. Selain itu ponsel berbasis dual-sim GSM membawa asiknya aplikasi BBM dari RIM yang memang sekarang ini sebagai alasan banyak orang beralih ke Android.

Harga Evercoss A7V merupakan salah satu dari sekian Android murah berkualitas tidaklah mahal hanya dengan uang sekitar Rp. 1.5 jutaan saja anda sudah dapat membawa pulang ponsel berkamera belakang 8MP ini. Tentu masalah harga bisa menjadi pertimbangan khusus calon pembeli di tanah air.

Namun bukan berarti A7V ini tanpa noda, dikarenakan area penyimpanan yang tersedia hanyalah 4Gb belum lagi kepotong dengan aplikasi dan software bawaan, tentulah hanya sedikit yang tersisa untuk kita. Namun hal itu teratasi dengan keberadaan support eksternal memori.

Bentang layar 5" tentu melegakan mata berserta resolusi 854 x 480 untuk menjamin ketajaman gambar dan konten lainnya.

A7V salah satu dari sekian ponsel Android yang pantas di perhitungan karena ketersediaan spesifikasi dan fitur yang memang tengah digandrungi banyak pencinta handset namun didapat dengan harga yang tidak mahal-mahal amat. Apakah anda tertarik dengan ponsel ini?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline