Lihat ke Halaman Asli

sujarwo

menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

Guna Memastikan Pekerjaan Perbaikan di Subsektor Jajaran Polres Lubuklinggau, Kompol Ali Kabag Logistik Turun ke Lapangan

Diperbarui: 8 Desember 2022   11:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lubuklinggau -- Sumsel. Kabag Logistik Kompol M. Ali turun ke lapangan guna memastikan pengerjaan perbaikan Subsektor jajaran Polres Lubuklinggau Polda Sumsel, Kamis (8/12/2022)

AKBP Harissandi Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel melalui Kabag Logistik Kompol M. Ali menuturkan pengecekan perbaikan gedung kantor Subsektor yang ada di wilayah Hukum Polres Lubuklinggau ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik.

Beberapa pekerjaan perawatan bangunan Polres Lubuklinggau diantaranya bangunan 3 Subsektor yang ada di wilayah hukum Polres Lubuklinggau Polda Sumsel.

"hampir setiap hari pengerjaan ini kita kontrol, untuk memantau dan mengetahui sejauh mana prosesnya sudah berjalan, selain itu jika ada kendala, tukang yang bekerja dapat langsung memberitahukan kepada kami. "tutur orang yang biasa dipanggil Mang Kabag ini

Adapun anggaran perbaikan atau perawatan tersebut bersumber dari anggaran Pemkot Lubuklinggau yang mana pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mendukung penuh kegiatan kepolisian di Polres Lubuklinggau guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat Lubuklinggau dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Pada kesempatan inipun Mang Kabag menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau bahwa utk Subsektor Lubuklinggau Timur II, Selatan II dan Utara II sudah beroperasional dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline