Lihat ke Halaman Asli

sujarwo

menyajikan informasi teraktual seputar Kota Lubuklinggau

Tim Rajawali Polres Lubuklinggau Datangi Warga lagi Nobar, Ada Apa?

Diperbarui: 24 November 2022   14:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lubuklinggau - Sumsel. Momen yang ditunggu-tunggu 4 tahun sekali, warga antusias ikut menyemarakkan ajang piala dunia 2022.

Seluruh dunia sedang berpesta, ya pesta sepakbola dunia dalam ajang piala dunia 2022 dengan Qatar sebagai tuan rumahnya, dari kota besar samapi ke pedalman pedesaan masyarakat tidak mau ketinggalan momen ini, apalagi saat tim atau negara yang diidolakan sedang bertanding.

Momen nonton barengpun tak terelakkan, masyarakat bentuk kelompok-kelompok kecil bahkan besar-besaran adakan kegiatan ini, ada kepuasan tersendiri saat nonton bareng ketimbang nonton sendiri di rumah.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tindak kejahatan dan ajang perjudian, Polres Lubuklinggau mengambil langkah antisipasi dengan mengoptimalkan anggotanya, seperti kegiatan patroli di malam hari, mendatangi keramaian guna menghadirkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi membenarkan hal ini, dengan mengerahkan jajarannya untuk memantau aktivitas masyarakat dilapangan.

"sebagian besar masyarakat pasti suka nonton sepakbola, baik tua, muda, pria dan wanita bahkan ada yang nobar, nah ini akan berpotensi menimbulkan kerawanan dan perjudian, saya perintahkan jajaran untuk lebih ditinggkatkan lagi patroli rutin khususnya pantau titik-titik kumpul nobar dan daerah-daerah rawan tindak kejahatan. "jelas AKBP Harissandi selaku Kapolres Lubuklinggau dalam jajaran Polda Sumatera Selatan 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline