Lihat ke Halaman Asli

Saverinus Suhardin

Perawat penulis

14 Jam di Dalam Bus

Diperbarui: 22 Juli 2015   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai...selamat pagi, atau siang, atau malam. Tergantung saat kapan Anda membaca tulisan ini. Itupun kalau ada yang mau baca, kalau tidak yang mungkin salam itu nantinya untuk diri sendiri. Pokoknya tulis sendiri, upload sendiri, dan baca sendiri. Itulah nasib penulis blog tanpa penggemar. Hmmmm....

 

Setelah beberapa minggu absen menulis di sini, hari ini kembali aktif. Kemarin sedang berlibur, termasuk rutinitas belajar menulis di blog juga diliburkan sementara waktu. Nah.., inilah saat menulis kembali. Mungkin tidak begitu penting, tulisan kali ini hanya menceritakan tentang pengalaman selama liburan.

 [caption caption="Ekspresi bahagia menyambut liburan"][/caption]

Melepas Penat

 

Saya yakin, apapun aktivitas atau pekerjaan Anda, pasti mengalami rasa jenuh, penat dengan semuanya itu. Jika sudah sering merasa pening, jantung berdebar-debar, tidak bersemangat, dll., itulah tanda kalau kita perlu istirahat, tinggalkan semua rutinitas dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Berlibur ke suatu tempat impian, bersenang-senang, dan manjakan diri sesuai keinginan.

 

Kebetulan, saya yang sedang menjalani praktik profesi ners (mahasiswa perawat) juga mendapat jatah libur lebaran. Bahagia mendengar kabar itu, apalagi waktunya selama 2 minggu. Akhirnya bisa melepaskan sejenak aktivitas menulis LP (laporan pendahuluan), melaksanakan dan mendokumentasi asuhan keperawatan dalam bentuk laporak kasus, dan rutinitas lainnya di tempat praktik.

 

Belibur ke Bali

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline