Lihat ke Halaman Asli

Sugiantoro

Operator Humas Rutan barabai

Rutan Barabai Agendakan Pelatihan Kerja Bersertifikat bersama Dealer Honda

Diperbarui: 13 Januari 2023   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gusti Iskandarsyah selaku Kepala Rutan Barabai yang berada dibawah kanwil kemenkumham kalsel melakukan koordinasi dengan Pemilik Dealer Honda Anugerah Motor Barabai, H. Ridi. Sumber: Dokpri 

Barabai, Rutan Kelas IIB Barabai yang berada dibawah Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali jalin sinergitas untuk optimalkan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Kali ini Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, H. Muhammad Rusdi sambangi Kepala Dealer Honda Anugerah Motor, H. Ridi, Kamis (12/01) untuk menjalin kerjasama untuk memberikan pembinaan bengkel motor bagi WBP.
Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah menyampaikan kedatangannya bermaksud untuk menjalin kerjasama untuk memberikan pelatihan kerja bersertifikat bagi WBP di Rutan Barabai.

H. Ridi menyampaikan pihaknya merasa senang atas kunjungan dari Rutan Barabai, dan bersedia untuk mengagendakan kegiatan pelatihan tersebut.

"Nanti saya akan bersilaturahmi kesana, dan semoga wacana pelatihan kerja bersertifikat tersebut bisa terlaksana," ucapnya.

Lokasi Dealer Honda yang tidak berjauhan dari Rutan Barabai menjadikannya mudah untuk menjalin kerjasama, nantinya warga binaan yang telah lulus pelatihan kerja tersebut bisa diasimilasikan disana.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali mendukung apa yang dilaksanakan Rutan Barabai untuk memberikan bekal keterampilan kepada WBP agar nantinya siap untuk bekerja ketika bebas nanti.

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, H. Muhammad Rusdi Berfoto Bersama dengan Pemilik Dealer Honda Anugerah Motor, H. Ridi. Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline