Lihat ke Halaman Asli

Sucen

Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Ada Air Mineral, tapi Fokusnya yang Lain

Diperbarui: 3 Maret 2020   10:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pri

Jargon "Ada Aqua?" Membumi sesuai produksinya yang sudah tersebar hampir Jawa - Bali bahkan Nusantara, air minum kemasan sejatinya hanya air minum biasa. Aqua sebagai merk senior lebih banyak dikenal masyarakat. Merk adalah identitas, memperjuangkannya butuh proses panjang jatuh bangun adalah makanan keseharian. Tekad dan semangat yang kemudian mengantarkan Aqua sebagai brand air minum kemasan yang dianggap berkelas.

Bukan iklan atau penulis lagi diendors merk Aqua, penulis hanya membaca filosofi yang terkandung didalam sebuah merk. Apapun merknya ketika masyarakat banyak yang mengenal, itu menandakan keseriusan sang pejuang dalam meraih brand.

Dulu pada masanya air minum kemasan merupakan barang yang aneh, air putih ko dikemas, ga level. Penemu ide tentu secara nyata mendapatkan cibiran dianggap ide biasa saja.

Konsistensi dan keyakinanlah yang mengantarkan dari sesuatu yang biasa kemudian jadi hal yang luar biasa dan viral. Apa istimewannya Aqua menurut penulis Aqua ya air putih biasa. Produsen dengan caranya, terus berinovasi bagaimana air ini ada disetiap pikiran manusia. Dan hari ini terbukti bahwa kekuatan bawah sadar jika ditanam memori, maka akan selalu teringat Aqua.

Apapun merknya air minum kemasan orang akan menyebutnya Aqua. Ajib ah

Kini perusahaan air minum kemasan dengan berbagai merk menjamur dimana-mana dan tetap menguntungkan Aqua dimana kepercayaan publik sudah tertanam bahwa air minum yang baik ya Aqua. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline