Lihat ke Halaman Asli

Sugeng riyadi

Menjadi Bisa Karena Biasa

3 Game PS 1 Terbaik Sepanjang Masa

Diperbarui: 25 Maret 2022   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

gambar ps 1

Inilah 3 game ps 1 yang membuat kita bernostalgia. dan juga game terbaik sepanjang masa. gane yang telah ada sejak tahun 1990-an merupakan game konsol grafis yang pertama kali di buat sekitar tahun 1990.

Sony di kabarkan berhasil mencetak 100 juta PS1 ke seluruh dunia. Tidak heran jika PS ini sempat viral di maiankan di seluruh kalangan dari yang muda sampai yang tua, dan generasi tersebut bisa di bilang generasi Playstation.

Selain alur dan grafisnya simpel, game playstation 1 juga cocok bagi kamu yang kangen dengan game ini dan membuat masa kecilmu kembali terulang dan menyenangkan. inilah 5 Game terbaik PS 1 sepanjang masa yang bisa mebuat masa lalumu bangkit :

 1 Metal Slug X

Kalau  kamu penggemar PS 1, kamu pasti sangat mengenal game ini .

Metal Slug merupakan game Action yang di gabungkan dengan unsur humor. Game yang satu ini pasti pernah kamu mainkan dengan teman masa kecilmu yang bisa membuat kamu tertawa sekaligus deg-degan dibuatnya.misi-misi yang menantang membuat game ini patut di jadikan alasan untuk memainkan ini kembali.

2 Tekken 3

Game legendaris ini pastinya kamu sudah tau,sekarang game tekken ini tak hanya hadir sebagi versi PS saja tapi juga hadir sebagai PSP dan PC.

Game ini di kategorikan game fighting. Salah satu game terseru yang pernah di mainkan baik sendiri ataupun bersama teman. versi game ini bisa di mainkan petualangan atau cuma berduel dengan komputer atau teman sendiri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline