Lihat ke Halaman Asli

Event Metal yang Tertib

Diperbarui: 11 Oktober 2022   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image caption @dcdc.official

Hallo guys sobat music, kali ini gue punya sedikit info dari acara kemari yang gue datengin.

Tau ngga sih guys kemarin di tanggal 09/10/2022 ada event metal yang cukup meriah di kota Bandung ini, nah acara ini merupakan rangkaian acara dari word tour nya beberapa grup band underground di Indonesia kalo kalian tau event ini adalah "DCDC DREAM WORD".

Temen-temen kalo belum tau acara ini menampikan grup band under ground yaitu Undelayed, Modernguns, Dividejkt, Ludicia, Turtlejr, Speaker First, Jasad, Burgerkill.

Acara ini di selenggarakan di Pusenif Bandung, nah ada yang menarik dari acara kemarin, setelah sekian lama acara music di kota bandung akhirnya di selenggarakan kembali acara music di Pusenif, karena dari setelah pandemi berlangsur event music di kota bandung sering di selenggarakan di tempat yang becek dan kurang proper dan akhirnya di selenggarakan kembali di Pusenif  yang bersih dan tidak becek karena lpangan pusenif di lapisi oleh rumput sintetis.   

Meskipun acara ini di selenggaran untuk para pencinta music metal dan di mayoritasi oleh pria acara ini berlangsur cukup lancar dan sangat tertib, acara ini di selenggarakan oleh salah satu brand rokok yang pasti mereka menjual produk meraka, masalah yang terjadi adalah karena lapangan yang di lapisi oleh rumput sintetis yang mudah terbakar penyelenggara harus mencari cara untuk tidak merusak fasilitas lapang, dan aneh nya penyelengara menyiapkan asbak untuk mebuang sisa rorok atau puntung rokok dan lebih anehnya lagi para penoton yang dianggap masyarakat adalah kaum orang-orang yang urakan tetapi merka bisa tertob untuk menjaga fasilitas tersebut. merka membuang puntung rokok pada tempatnya dan tidak membuat fasilitas yang disediakan rusak.

Nah setelah saya tanyakan kepada para penoton yang hadir mereka menjaga ketertiban dan fasilitas itu karena mereka sangat ingin acara seperti ini terjadi lagi di tempat yang sama sama nyaman.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline