Lihat ke Halaman Asli

Tak Hanya Lezat, 5 Kuliner Bandung Ini Instagenic untuk Difoto

Diperbarui: 25 November 2016   09:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

food.culturenesia.com

Tren memotret makanan sebelum dinikmati nampaknya telah menjadi habit di kalangan anak muda masa kini. Apalagi jika makanannya terlihat cantik dan menarik. Justru rasanya sayang jika langsung dikonsumsi sehingga wajib difoto terlebih dulu sebelum dinikmati. Bahkan banyak yang beranggapan, belum sah rasanya jika belum mem-post foto makanan yang akan dinikmati ke jejaring sosial.

Memang tak ada salahnya mem-post foto makanan yang disukai ke jejaring sosial. Namun perlu diingat, jangan berlebihan mem-post-nya ya, Foodies. Pasalnya, hal tersebut bisa mengganggu kenyamanan follower-mu. Kecuali jika kamu memang seorang food blogger yang harus selalu aktif memberikan informasi tempat makan terbaik kepada audience-nya.

Buat kamu yang berencana liburan ke Bandung, tak ada salahnya mencicipi beberapa jenis kuliner instagenic ini. Tak hanya lezat, 5 kuliner Bandung ini sangat cantik untuk difoto. Seperti apa sih bentuknya? Yuk, simak dulu ulasannya berikut!

Cookies n' Cream Brick Toast - District 29 Eatery & Drink

Roti panggang yang dilumuri cokelat ini hadir dengan penampilan yang super unyu. Tentunya akan menarik sekali untuk difoto. Pada bagian atas Cookies n' Cream Brick Toast ini terdapat vanilla ice cream yang meleleh banget. Rasanya nggak tega ya, Foodies untuk buru-buru dimakan?

Hotcakes - 56 Degrees Cafe

Jika berencana liburan ke Bandung, coba deh mampir ke 56 Degrees Cafe. Di tempat ini kamu akan menemukan beragam jenis sajian yang tak hanya nikmat tapi juga cantik. Salah satunya seperti Hotcakes ini. Hotcakes adalah sejenis dessert yang memiliki bentuk menyerupai pancake. Hotcakes ini terdiri dari homemade ice cream rasa kemangi, kemiri yang di-bake lalu dimasak dengan gula, dan diberi tambahan seasonal fruits.

food.culturenesia.com

Matcha Pocky Cake - The Sugarush

Ada lagi nih yang instagenic dari The Sugarush, Matcha Pocky Cake. Menu ini memiliki penampilan yang didominasi oleh warna kehijauan berkat matcha-nya. So light and fluffy!

food.culturenesia.com

Iced Cappucino - Monsoon Coffee Cowork

Biasanya, susu dan kopi dalam secangkir Cappucino berada langsung dalam satu sajian. Namun, kali ini berbeda, Foodies. Iced Cappucino dari Monsoon Coffee dan Cowork ini disajikan terpisah antara susu dan kopinya. Untuk menikmatinya, kita perlu menyiramkan kopi ke dalam segelas susu. Kopi ini cukup instagenic untuk difoto terutama buat kamu yang ingin memotret dengan konsep "movement in food photography".

food.culturenesia.com

Pulled Chicken Breakfast – Sure Why Not Here

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline