Lihat ke Halaman Asli

Bustamin Bausat: Hari Pahlawan Bukan Sekedar Memaknai Pejuang

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pemkab Mamuju Peringati Hari Pahlawan
NasionalHari Pahlawan dimaknai sebagai Kekuatan Moral
Mamuju - Pemkab Mamuju yang rutin malaksanakan upacara bendera dipelataran Kantor Bupati, kali ini Senin, 10 November berlangsung sekaligus memperingati Hari Pahlawan Nasional.Wakil Bupati Mamuju, Ir. H. Bustamin Bausat selaku inspektur upacara membacakan sambutan seragam Mentri Sosial, Khofifah Indar Parawansa. Ia mengajak setiap jajaran Pemerintah Kab. Mamuju, memaknai hari pahlawan tidak sekedar ungkapan, tapi dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan disemua aspek kehidupan.

"Sikap kepahlawanan merupakan sebuah perwujudan tindakan dan pengorbanan yang penuh militansi, kita harus memaknai semua itu bukan hanya sekedar ungkapan saja, tapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan disemua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia masa kini dan masa akan datang" papar Bustamin Bausat.

Hari Pahlawan kali ini bertema "Pahlawanku Idolaku", disebutkan Wakil Bupati bahwa hal tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangatjuang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri didada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline