Lihat ke Halaman Asli

Aksi GMT Menuntut Direktur RS Regional Mundur

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

139399929619841923

Mamuju -- Gerakan Mahasiswa Transpormatif (GMT) Sulbar meminta Direktur RSUD Sulawesi Barat Dr. Suparman segera mundur dari jabatannya.

Hal ini disampaikan puluhan Mahasiswa dalam aksi demonstran yang dilakukan di depan Rumah Sakit Regional Sulbar, Rabu 05/03.

Koordinator lapangan Riadi Syam dalam orasinya mengatakan, Direktur RS Regional sudah tidak layak lagi menjadi direktur RS Regional, disebekan karena yang bersangkutan sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh Kajati Sulselbar dalam dugaan korupsi pengadaan Alkes Kesehatanpada RSUD Regional Sulbar sebesar 1 Milyar Rupiah pada anggaran tahun 2013.

Kami meminta Dr. Suparman segera meletakkan jabatannya, krena masyarakat Sulbar tidak butuh orang-orang koruptor, ucapnya.

Selain meminta Dr. Suparman mundur dari jabatannya, GMT juga meminta kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh untuk segera mencopot Direktur RS Regional.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline