Lihat ke Halaman Asli

Pembangunan di Kabupaten Mamuju Tak Mengalami Peningkatan

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mamuju -- Peningkatan infrastruktur Jalan kabupaten selama 10 tahun ini tak mengalami peningkatan yang signifikan, rusaknya jalan di berbagai titik di Ibukota Mamuju tak di hiraukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab).
Dibawah komando Bupati Mamuju DR. Suhardi Duka peningkatan jalan khususnya jalan kabupaten di Ibukota Mamuju tak menjadi perhatian sama sekali.

Disamping itupula, selain insfrastruktur jalan, kepastian hukum dan kesejahteraan rakyat pun tak menjadi perhatian Pemkab Mamuju.

Menurut Dwi sartika sari warga yang bermukim di jalan Andi Dar samping kantor Bupati Mamuju, selama 10 tahun jalan tersebut tak pernah di perhatian dan diperbaiki pada hal jalan itu bersampingan dengan kantor Bupati Mamuju.
Dikatakannya, jalan tersebut mirip seperti kubangan sapi dan sangat rawan dengan kecelakaan karena kondisi jalan yang parah.

"Beberapa kali kami sering ingatkan Pemerintah Kabupaten namun peringatan kami tidak mendapat respon dari Bupati Mamuju, Pada hal Bupati Mamuju DR. Suhardi Duka sudah dua periode menjabat Bupati namun hingga saat ini jalan tersebut belum di benahi", ucapnya.
Bosan kami pak sering ingatkan pemerintah Kabupaten Mamuju, namun seolah-olah menutup mata dan malas tahu, ucapnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline