Lihat ke Halaman Asli

Obat Alami Anak Cerdas

Diperbarui: 27 Desember 2017   12:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

maduantariksa.biz

Obat alami anak cerdas-- Tentunya anda sebagai orang tua pasti penasaran apakah ada obat untuk kecerdasan anak ? Bukankah untuk cerdas yang dibutuhkan anak adalah belajar ? Ke dua anggapan tersebut memang benar, agar seseorang menjadi cerdas memang dibutuhkan banyak belajar dan berusaha. Tetapi, itu merupakan faktor eksternal bukan internal. Perlu anda ketahui, bahwa otak seseorang sangat memerlukan nutrisi dan zat yang dibutuhkan agar dapat berfikir secara baik. Nutrisi dan zat ini, biasanya dapat ditemukan dari makanan. Oleh sebab itu, anda sebagai orang tua tentunya wajib menyediakan yang sehat dan bernutrisi bagi otak anak.

Dari penjelasan artikel diatas dapat disimpulkan, bahwa makanan dapat di kategorikan sebagai obat alami untuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Pastinya, anda penasaran apa sajakah makanan sebagai obat alami anak cerdas. Berikut ini makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan otak anak :

. Madu

Madu sangat bermanfaat untuk memberikan di dalam perkembangan kecerdasan otak anak, karena vitamin yang terkandung di dalam madu terdapat folat atau vitamin B9 yang dapat membantu anak untuk berfikir cerdas. Jika diberikan secara rutin pada anak, madu banyak sekali memberikan manfaat terutama bagi kesehatan dan kecerdasan otak anak. Lalu, madu apa yang bagus sebagai obat alami anak cerdas ? Madu yang bagus sebagai obat alami anak cerdas adalah MADU ANTARIKSA. 

Madu Antariksa adalah madu anak dengan kandungan Madu Alami dengan Ekstra Ikan Gabus yang mengandung banyak Zat Albumin, diperkaya dengan Temulawak (Curcumin) dan Gamat. Dan formula untuk anak usia 1-12 tahun, yang disiapkan untuk memberikan manfaat madu untuk anak.

Manfaat MADU ANTARIKSA :

. Meningkatkan Nafsu Makan

. Meningkatkan Pertumbuhan Sel Otak

. Mengoptimalkan Pertumbuhan Tulang dan Gigi

. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh / Imunitas

. Ikan Salmon

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline