Lihat ke Halaman Asli

BALAI PEMASYARAKATAN MAGELANG

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM JAWA TENGAH

Kepala Balai dan Pembimbing Kemasyarakatan Magelang Hadiri Musyawarah IKPEMINDO Ke-2 Wilayah Jawa Tengah

Diperbarui: 2 Agustus 2022   17:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Dok Pribadi

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Magelang Ikuti Kegiatan Musyawarah Wilayah ke 2 IPKEMINDO Jawa Tengah.

Selasa, tanggal 02 Agustus 2022, Ka.Bapas Magelang beserta  Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Magelang mengikuti Musyawarah Wilayah ke 2 IPKEMINDO Jawa Tengah, yang bertempat di Hotel Candi Indah (HCI) Convention,Semarang.

Musyawarah IPKEMINDO Jawa Tengah dihadiri oleh Ketua Umum DPP Ipkemindo, Direktur Bimkemas dan Pengentasan Anak, Koordinator Litmas dan Pendampingan, Kepala Bapas  se-Jawa Tengah dan PK dari Bapas se Jawa Tengah.

Acara di buka oleh A Yuspahrudin selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Dalam kata sambutannya, Yuspahrudin berpesan kepada seluruh peserta, "Anda itu ASN, maka siap menjadi pelayan. Cepat selesaikan masalah dengan deteksi dini dan berinovasi".

Musyawarah dilanjutkan dengan laporan prtanggungjawaban ketua IPKEMINDO Wilayah Jawa Tengah yang lama,Catur Yuli Wiranto. Setelah itu dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru. Hasil voting terpilih Nadzif Ulfa sebagai Ketua IPKEMINDO Wilayah Jawa Tengah yang baru. Acara Muswil ini dilanjutkan dengan kegiatan Seminar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline