Lihat ke Halaman Asli

Subhanf Jri

Mahasiswa

Mewawancara Stand Bazzar Mental Healt di Universitas Muhammadiyah Jakarta

Diperbarui: 23 Desember 2023   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

narasumber/dokpri

Apa tujuan utama dari acara kesehatan mental ini?

Tujuan utama dari acara ini yaitu untuk menyadarkan mahasiswa betapa pentingnya kesehatan mental yang baik dan terjaga karna belakangan ini banyak kasus kasus bunuh diri mahasiswa yang di timbulkan dari tekanan tekanan dari tugas maupun dari masalah eksternal lainnya. Kesimpulan dari tujuan acara ini lebih membuat diri Mahasiswa/i akan lebih tanang terhadap masalah masalah yang sedang di alami.

Siapa yang menjadi pembicara utama atau penyelenggara di acara ini?

Pembicara dan penyelenggara di Booth mental health di acara Milad UMJke 68 ini di selenggarakan oleh yudhistira raden sebagai ketua pelaksana dan juga banyak divisi lainnya yang membantu untuk menjalani acara ini yaitu seperti divisi dekorasi, devisi orator, devisi edukasi, devisi administrasi, dan devisi design.

Kapan acara kesehatan mental ini akan diselenggarakan, dan berapa lama durasinya?

Acara Milad UMJ di booth Mental Health berlangsung selama 5 hari dimulai dari hari Senin - Jumat, acara ini di mulai dari jam 8 pagi, event ini di awali dengan looting barang dan dekorasi dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore begitupun hari selasa, tetapi pelaksanaan dari hari rabu - jumat berbeda, acara di hari rabu - jumat di mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore lebih tepatnya bubarnya para Mahasiswa/i UMJ.

Mengapa memilih tema atau topik tertentu dalam acara kesehatan mental ini?

Kenapa mengusung tema mental health pada booth ini? Tema yang di usung oleh booth ini yaitu "Berani Ekspresikan Dirimu" yang bertujuan untuk mahasiswa/i yang memiliki pribadi ekstrovert, introvert dan ambivert dapat bersatu dalam mengepresikan perasaannya sendiri. Disisi lain Gen Z juga sering sekali di sebut generasi strawberry yang berarti lemah mental, maka dari itu mengusung tema ini sangat bagus untuk Gen Z dan generasi sebelumnya.

stand games mental healt/dokpri

Dimana acara ini di selenggarakan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline