Lihat ke Halaman Asli

Budaya barat dan arab dimata sumiati dan Gayus

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

12903098131008681861

Ah itu kan meniru Budaya barat sepertiucapan sebagian masyarakat yang anti terhadap barat serperti baru baru ini pose telanjang yang di tawarkan studio photo bagi calon pengantin di negeri tirai bamboo dan bahkan dinegeri ini juga menganggap ide kreatif dan bisa ditiru studio di sini.

Budaya korupsi itu adalah sebagian besar yang terjadi dinegeri ini dengan membudayakan korupsi sehingga gayus nan tambun semakin tambun saja ketika ratusan perusahaan kelas kakap siap membekingi dalam barbagai hal baik financial ataupun politik.

Budaya arab itu sebagian masyarakat yang mengatakan sangat sadis menggunting bibir Sumiati dan siap memperkosa gadis Indonesia yang menjadi TKW dan kalau perlu dibunuh dibuang ke tong sampah. Dahulu perbudakan dan perdangan manusia dilihat dari sejarah sudah lama terjadi dan budak juga halal untuk intimi seperti ada pepatah gaulilah istri-sitrimu dan budakmu.

Budaya di Hongkong dan Taiwan yang kata sebagian orang dengan aturan hukum yang jelas dan modern yang katanya menganut budaya barat tetapi kasus serupa hampir tidak terjadi karena konon aturan hukum benar ditegakkan.

Lalu bagaimana dengan budaya kita yang selalu menjadi budaya TKW dan Koruptor padahal katanya budaya wajib dilestarikan agar anak cucu kita tidak lupa akan budaya sendiri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline