Lihat ke Halaman Asli

SUARDI

Buruh tani

Napoleon Bonaparte Versi Indonesia Vs Versinya Prancis

Diperbarui: 28 Agustus 2022   20:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Irjen Napoleon Bonaparte yang menginginkan satu sel bersama Ferdy Sambo namanya mirip Jendral Prancis/sumber foto:kompas.com

Irjen Napoleon merupakan seorang terdakwa atas kasus penganiayaan terhadap M Kece, yang baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan sekaligus membuat penasaran publik. 

Pasalnya, Irjen Napoleon Bonaparte meminta kepada polisi agar dirinya berada dalam satu sel bersama Irjen Ferdy Sambo, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J. 

Nama Irjen Napoleon Bonaparte kemudian menjadi trending di google trends, tapi bagi yang baru mendengar namanya, mungkin langsung teringat pada salah tokoh Prancis.

Nama Irjen Napoleon Bonaparte memiliki nama yang sama dengan nama Jendral Prancis yang juga bernama Napoleon Bonaparte. 

Apa ini mungkin Napoleon persinya Indonesia,? Saat saya membaca artikel dan menemukan nama Irjen Napoleon Bonaparte, jujur yang pertamakali muncul dalam benak saya justeru nama Napoleon Bonaparte Jendral militer Prancis bukan Irjen Napoleon Bonaparte. 

Napoleon Persi Indonesia vs Napoleon Persi Prancis 

Napoleon persinya Indonesia berarti bernama Irjen Napoleon Bonaparte, mantan kepolisian Republik Indonesia yang diduga menjadi terdakwa penganiayaan terhadap YouTuber M Kece. 

Dikutip dari m.tribunnews.com, ternyata selain terdakwa kasus penganiayaan terhadap M Kece, diketahui ia juga merupakan terdakwa dalam kasus suap Djoko Tjandra.

Hal ini tentu menarik,  karena yang turut menyeret Irjen Napoleon Bonaparte adalah Ferdy Sambo, yang sekarang menjadi terdakwa pembunuhan Brigadir J.  

Ditambah lagi, Irjen Napoelon menginginkan dirinya agar satu sel bersama Ferdy Sambo. Meskipun ia mengakui, bahwa soal penempatan seseorang bukanlah kewenangannya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline