Lihat ke Halaman Asli

Tidak Merespon: Penipuan pojokbuku.com

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Modus penipuan yang dilakukan pojokbuku.com adalah tidak merespon sama sekali.
Pojokbuku.com dikelola oleh suami istri Kiki Handriyani dan Zulkhaery Basrul.
Berikut rangkuman pengaduan, keluhan, komplain, surat terbuka, surat pembaca, kekecewaan yang masuk di www.rumahpengaduan.com . Keluhannya sama, yaitu tidak ada respon dari suami istri Kiki Handriyani dan Zulkhaery Basrul.

Pertanyaannya, kenapa tidak merespon? Dugaannya kalau ga berhasil mengancam, sampai mati pun tidak akan direspon.

Ini yang mengadu. Yang tidak mengadu diduga seperti gunung es. Yang terlihat sedikit. Yang tidak terlihat dibawah permukaan air, itu lebih besar dan sangat besar.

Dan yang pasti, ini selalu berulang. Sampai akhir tahun 2014.

1. Ihwan Rahman Bahtiar

Penipuan Atas Nama Pojokbuku.com

Testimoni:

“saya sms kembali ke nomor Customer Servicenya dan pihak Pojokbuku membalas “pak, nanti saya cek ya pak. mohon maaf”. Besoknya saya kembali sms bahkan saya email tetapi sayang tidak direspon“

“ keluhan serta pertanyaan saya mengenai kejelasan pengiriman pesanan saya tidak direspon. Melihat kenyataan demikian maka saya merasa bahwa saya telah ditipu oleh pihak “Pojokbuku.com” karena buku pesanan saya tidak jelas nasibnya dan uang saya pun tidak dikembalikan walaupun saya sudah memintanya”

Transaksi: 30 Januari 2014

Ditanggapi : 1 September 2014

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline