Lihat ke Halaman Asli

BULETIN.Manis24

Layanan publik

Retak dengan PDIP Buton Utara, Afiruddin Memilih Jadi Kader Gerindra

Diperbarui: 9 Juni 2024   06:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Property of Redaksi) 

SuaraDemokrasi-Kulisusu. Usai di kabarkan retak dengan PDI Perjuangan Buton Utara, Afiruddin Mathara memilih menjadi kader partai gerindra. Kabar tersebut mencuat di publik usai beberapa akun Facebook mengupload di group Facebook Butur Perubahan berupa foto Kartu Tanda Anggota Partai Gerindra atas nama Afiruddin Mathara pada minggu 9 Juni 2024 dini hari.

Afiruddin Mathara sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada PILKADA Buton Utara tahun 2024. bersamaan dengan pernyataannya, ratusan orang yang dikoordinir Ketua DPC PDIP Buton Utara melakukan konvoi penjemputan terhadap Afiruddin Mathara. 

Penjemputan di mulai dari simpang tiga kabatengka desa eelahaji,kecamatan kulisusu berakhir di kediaman sekretaris DPC PDI Perjuangan Fatriah,S.Pd di desa wasalabose kecamatan kulisusu.

Hingga berita ini diturunkan, media Suara Demokrasi terus berusaha menghubungi ketua DPC Partai Gerindra Buton Utara  Alias Dadi Agusman maupun Ketua Bappilu Gerindra Laudu namun belum tersambung.

Sebelumnya di kabarkan Partai gerindra di klaim oleh beberapa figur Bacalon Kepala Daerah Buton Utara seperti Drs.H.Abu Hasan, Drs. Hardy Muslim dan Afiruddin Mathara untuk menjadi kendaraan mereka dalam kontestasi November mendatang. (Red_SD_kulisusu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline