Lihat ke Halaman Asli

Bancor, mata uang digital yang mendapatkan banyak penghargaan internasional

Diperbarui: 3 Juli 2017   10:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bancor, salah satu mata uang digital seperti Bitcoin yang kini menjadi perhatian dunia. Bukan saja karena inovasi teknologi yang ditawarkan namun karena Bancor mendapatkan penghargaan dari beberapa ajang internasional.

Dengan teknologi Smart Token, Bancor memungkinkan kita untuk membuat mata uang sendiri tanpa perlu takut mata uang tersebut tidak dapat dicairkan (likuiditas). Tingkat likuiditas merupakan faktor penting dalam setiap instrumen finansial. Dan sebagai sebuah teknologi yang masih baru, mata uang digital seperti Bitcoin masih belum dapat dikatakan likuid karena bitcoin tidak dapat diuangkan di mana saja berbeda dengan uang kertas atau logam yang sering kita gunakan sehari-hari.

international-blockchain-hackaton-5959b362549773930bfe409c.jpg

bancor-1st-winner-5959b3c4f492738a7f348474.jpg

Coin Agenda adalah salah satu konferensi cryptocurrency pertama yang memfokuskan pada investasi mata uang digital. Pada ajang ini, Bancor memenangkan International Blockchain Hackaton. Selain itu, Bancor juga mendapatkan penghargaan pada ajang Blockchain Oscars yang diadakan media CoinTelegraph Events dan juga pada ajang Blockchain: In the Labs conferences, seperti dikutip dari situs keuangan Finance Magnates.

blockchain-oscar-5959b390f49273c17a348474.jpg

Dengan tim yang sangat ahli di bidang cryptocurrency, bukan hal yang mustahil jika Bancor akan memenangi penghargan-penghargaan lainnya di masa yang akan datang.

https://bancor.network/

https://twitter.com/BancorNetwork

https://www.youtube.com/channel/UCA125wWsdbsG1XPenWcBkyg

https://bancornetwork.slack.com/join/shared_invite/MTc2NTk4MTE3NzE1LTE0OTM1NTMzNjYtNWY1Yjg5NDg5Ng

https://telegram.me/bancor




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline