Lihat ke Halaman Asli

Siti Nurjanah

Mahasiswi Pendidikan Matematika

Menjadi Penulis

Diperbarui: 20 September 2021   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: dokumen pribadi

Menjadi penulis memang bukanlah hal yang mudah,apalagi menjadi penulis yang handal dan  setiap tulisannya  sangat disukai oleh para pembacanya.Pasti banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi sebagai seorang penulis yang handal.

Rintangan dan tantangan setiap seorang penulis juga pasti berbeda-beda antara penulis yang satu dengan penulis yang lainnya.Jadi sudah pasti prosesnya pun akan berbeda dan hasilnya pun juga berbeda. 

Tapi,adakalanya jika kita ingin menjadi penulis yang handal maka teruslah mencoba mengembangkan bakat menulis yang kita punya hingga menjadi sebuah karya-karya yang hebat,maka pembaca pun akan tertarik membaca tulisan yang kita buat dan kita pun akan merasa bangga.

Hanya saja semua itu butuh proses ,tidaklah sesuatu yang kita inginkan itu bisa jadi secara instan.

Jadi,yuk bagi yang masih pemula seperti saya ini jangan takut dan ragu untuk mencoba memulai mengembangkan bakat menulis yang kalian punya.Karna jika kita mau berusaha mewujudkan apa yang kita inginkan pasti akan menjadi kenyataan tetapi kita harus sabar.Sabar dalam artian adalah sabar untuk menunggu keajaiban bahwa apa yang kita inginkan akan tercapai suatu saat nanti.

TERIMAKASIH DAN SEMOGA MENGINSPIRASI KALIAN SEMUA 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline