Lihat ke Halaman Asli

STMV

Media

EDM Vibes! B.I.G Gang : Harmonisasi antara Rapper dan DJ/Music Producer

Diperbarui: 27 Januari 2024   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

OMG Fest 2023 by Inspira Production

MATARAM-Terbentuk pada tahun 2023 di tengah kehidupan Gomong, Kota Mataram, Indonesia, B.I.G Gang membawa nuansa berbeda ke panggung musik. Dengan IDMoff sebagai DJ dan produser musik, dikenal karena selera EDM-nya, terutama House music, bersama duo rap BAYWO dan G=Thunder, grup ini merupakan kekuatan besar dalam talenta dan kolaborasi musik.
Terbentuk pada tahun 2023 di tengah kehidupan yang berwarna-warni di kota Gomong, Mataram City, Indonesia, B.I.G Gang membawa nuansa segar ke panggung musik. Dengan IDMoff sebagai DJ dan produser musik, dikenal karena selera EDM-nya, terutama House music, bersama duo rap BAYWO dan G=Thunder, grup ini merupakan kekuatan besar dalam talenta dan kolaborasi musik. 

Pertama-tama adalah IDMoff, individu multitalenta yang tidak hanya unggul sebagai DJ tetapi juga menonjol sebagai produser musik yang produktif. Dengan selera musik yang cenderung kuat pada EDM, khususnya House Music, IDMoff menambahkan sentuhan magisnya ke setiap kreasi B.I.G Gang, menciptakan atmosfer yang memukau dan tak terlupakan.



Di sisi lain, mari kita telusuri duo rap penuh kejutan, BAYWO dan G=Thunder. BAYWO, sebelumnya berkolaborasi dengan IDMoff pada track epik "Top Now" , membawa bakatnya dalam merajut kata-kata dan memberikan alur rap yang memikat dengan dan dikemas begitu unik dalam konsep video musik mereka yang dimana Aditya Maladi sebagai seorang videographer sekaligus editor project tersebut. Bergabung dengan G=Thunder, pasangan rap yang seolah-olah disatukan oleh takdir, mereka membentuk kekuatan yang tangguh dalam menciptakan lirik kuat dan irama yang memikat.

Baru-baru ini, B.I.G Gang meluncurkan lagu terbaru mereka yang berhasil masuk ke dalam daftar 10 tracklist Album Kompilasi "Making Waves Vol.3" Album ini menjadi bagian dari inisiatif Indo Dance Chart & YHV Music Group, yang berjudul "In The Air." Dengan lagu baru berjudul "In The Air" , B.I.G Gang menunjukkan kontribusi mereka yang berkilau dalam panggung musik, menjadi salah satu elemen yang membuat album kompilasi ini begitu dinantikan. Melalui kolaborasi unik antara rapper dan DJ/Music Producer, B.I.G Gang terus merajut cerita musiknya yang energetik dan memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar, membuktikan bahwa mereka tidak hanya membuat gelombang, tetapi juga merajut keberhasilan di kancah musik yang semakin luas.

Xtream Entertainment

Di bawah naungan Xtream Entertainment, B.I.G Gang bukan hanya sekadar grup musik; ini adalah entitas yang menggabungkan beragam gaya musik dengan semangat kolaboratif. Dengan identitas yang dibangun dari harmoni antara rapper dan DJ/Music Producer, B.I.G Gang bawa nuansa yang beda di dunia musik. Mereka gak cuma bikin kolaborasi, tapi juga menciptakan suara yang eksperimental buat yang cari sesuatu lebih dari sekadar musik. Bersiaplah buat dapetin energi positif dan inovasi dari B.I.G Gang, kelompok yang gak cuma bikin musik, tapi juga bikin pengalaman kolaboratif yang keren banget.

Cek Karya Mereka di Semua Platform Digital!

Jangan ketinggalan lagu seru B.I.G Gang yang udah ada di semua platform musik digital favorit lu. Dengarin vibe mereka yang unik dan biarkan diri lo terbawa sama kegokilan harmoni rap dan EDM yang nggak bakal lo lupa. Langsung cek di Spotify, Apple Music, dan platform musik lainnya buat ngerasain kegilaan musik dari B.I.G Gang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline