Lihat ke Halaman Asli

Stikno Tiknos

sekolah tinggi teknologi gempol

Manajemen Iso

Diperbarui: 1 September 2022   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Dalam era globalisasi saat ini, dimana Negara kita telah mencanangkan pangsa pasar bebas, sebagai perusahaan domestic kita harus dapat bertahan dan siap bersaing dengan perusahaan asing dengan mengembangkan usaha dan selalu meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan kepada pelanggan demi kepuasan pelanggan.

PT Makmur Berkah Abadi memiliki prinsip untuk memberikan pelayanan yang optimal sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan jasa pendukung lainnya kepada pelanggannya.oleh karena itu PT Makmur Berkah Abadi selalu berupaya memenuhi persyaratan, kebutuhan dan harapan pelanggan sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. 

Untuk memenuhi hal tersebut maka PT Makmur Berkah Abadi menetapkan untuk menerapkan, memelihara serta mengembangkan Sistem Manajemen Mutu / Quality Management System ISO 9001 : 2015 dalam kegiatan usahanya. 

Hal ini menunjukan bahwa PT Makmur Berkah Abadi berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan secara konsisten dan berkesinambungan dan memiliki prinsip untuk memuaskan pelanggan.

Selain memenuhi kepuasan pelanggan PT Makmur Berkah Abadi juga berprinsip mengembangkan Sumber daya manusia yang ada dalam organisasi agar menghasilkan tenaga – tenaga yang terampil dan kompeten dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan.

Penggunaan lainnya adalah untuk memperagakan kepada semua pihak yang berkepentingan dan memberikan informasi kepada mereka bahwa PT Makmur Berkah Abadi telah melakukan penerapan pengendalian untuk memberkan jaminan mutu kepada pelanggan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline