Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

“One Piece”: Bounty Luffy Tembus 4 Miliar Berry, Inilah Daftar Lengkap Bounty Terbaru Luffy dan Kru Topi Jerami!

Diperbarui: 27 Juni 2022   07:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler One Piece 1053, Bounty Baru Luffy dan Kru Topi Jerami Terungkap! (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel ini saya akan membahas mengenai prediksi dari bounty terbaru kru topi jerami, yang dikonfirmasi akan keluar di manga One Piece 1053 besok. Saya akan mencoba menetapkan angkanya se-rasional mungkin, beserta alasan kenapa saya menetapkan angka tersebut. Oke tanpa berlama-lama lagi, berikut prediksi bounty terbaru dari kru topi jerami di manga One Piece 1053 mendatang.


1. Monkey D. Luffy: 4.000.000.000 Berry

Di urutan pertama, pastilah Monkey D. Luffy selaku kapten dari Straw Hat Pirates akan mendapatkan penambahan jumlah bounty yang paling signifikan. Berdasarkan analisa saya, bounty Luffy yang awalnya bernilai 1.500.000.000 berry, akan naik hingga menyentuh angka 4 miliar berry. Wow, angka yang fantastis bukan? Nah, angka 4 miliar berry yang saya prediksikan tersebut tidak serta merta muncul begitu saja, ada beberapa alasan yang mendasarinya.


Alasan pertama ialah jelas karena Luffy merupakan pemimpin dari pasukan aliansi yang melawan gabungan dari Beast Pirates pimpinan Kaido yang sudah beraliansi dengan Big Mom Pirates. Kabar bahwa aliansi yang dipimpin Monkey D. Luffy dapat menjatuhkan kedua Yonkou yang beraliansi, pastinya akan meningkatkan bounty Luffy secara pesat.

Nah biasanya ada yang berpendapat nih, kalau bounty Luffy harusnya mencapai 5 miliar berry, karena berhasil mengalahkan Kaido yang nilai bountynya menyentuh angka 4.611.100.000 berry. Namun, saya tidak setuju, sebab Luffy tidak mengalahkan Kaido seorang diri, melainkan dibantu Zoro, Law, Kid, Killer, dan Yamato. Berbeda dengan ketika Luffy solo melawan Katakuri dan mengalahkannya, sehingga mendapat bounty baru yang nilainya diatas bounty Katakuri.

2. Roronoa Zoro: 2.320.000.000 Berry

Setelah Luffy, orang kedua yang akan menerima penambahan jumlah bounty yang signifikan ialah Roronoa Zoro, yang semula bountynya hanya 320 juta berry, kemungkinan akan naik menjadi 2 miliar 320.000.000 berry. Loh, kok naiknya banyak banget?

Seperti yang kita tahu, di perang Onigashima kali ini seluruh pertarungan diumumkan secara langsung melalui binatang milik Bao Huang. Jadi, hampir semua pertarungan tak akan luput dari pengamatan binatang tersebut, termasuk fakta bahwa Zoro merupakan salah satu orang yang ikut bertarung melawan Kaido dan Big Mom di atap kastil Onigashima. Zoro juga memberikan serangan yang bahkan membuat Big Mom dan Kaido mau tak mau harus menghindarinya.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline