Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

Baca Manga "One Piece" 1045: Kaido Terbully, Hito Hito No Mi Model Nika Luffy Terlalu Kuat untuk Kaido!

Diperbarui: 1 April 2022   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gear 5 Hito Hito No Mi Model Nika Luffy Vs Kaido, One Piece 1045 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel kali ini saya akan memberikan full spoiler One Piece 1045. Nah, full spoiler One Piece 1045 yang super lengkap ini bisa keluar dikarenakan manga One Piece versi RAW yang harusnya keluar hari Jumat, entah kenapa bisa keluar di hari Rabu kemarin. Okelah, daripada kebanyakan bingung, mari langsung saja kita masuk ke pembahasan manga One Piece chapter 1045 kali ini.

Untuk judulnya sendiri, seperti yang sudah diberitahukan kemarin, akan berjudul "Next Level" yang berarti level selanjutnya. Masuk ke halaman pertama, disitu kita bisa melihat sosok Kaido yang sudah ngos-ngosan, berkata kalau ia mengira Luffy telah mati. Luffy sambil tertawa, membalas bahwa dia juga merasa bahwa dirinya telah mati.

Kaido kemudian menyadari bahwa tempat pertarungan mereka perlahan berubah menjadi karet. Kaido lalu berkata bahwa buah iblis Luffy cukup unik, karena memiliki kemampuan awakening buah iblis Paramecia, yaitu mengubah sekitar menjadi karet, namun juga bisa berubah-ubah wujud layaknya pengguna buah iblis bertipe zoan.

Masuk ke halaman kedua, Luffy tampak dengan emosi mencoba memasuki mulut Kaido yang berada dalam wujud full zoan miliknya. Kemudian, Luffy ditunjukkan menggunakan teknik Gomu Gomu no Ballon di dalam perutnya Kaido, sehingga membuat Kaido menjadi seperti ikan buntal.


Setelah itu, terlihat Yamato dan Momonosuke yang kaget karena melihat wujud Kaido yang menjadi gendut. Kaido pun berteriak kenapa hal itu bisa terjadi padahal tubuhnya bukan karet. Setelah mendapatkan yang ia cari di dalam tubuhnya Kaido, Luffy pun segera kabur dari perutnya Kaido dengan teknik Gomu Gomu no Rocket Escape.

Luffy pun bersiap menggunakan teknik barunya lagi, yaitu Gomu Gomu no Gigant. Teknik tersebut membuat Luffy menjadi raksasa, yang bahkan jauh lebih besar daripada Kaido. Yamato dan Momo pun shock melihat wujud Luffy tersebut. Di dalam wujud tersebut, Luffy berhasil mempermainkan Kaido, dengan membuat tubuh naga Kaido layaknya tali, sementara Luffy dalam wujud raksasanya melakukan lompat tali.

Kaido yang emosi karena dibully oleh Luffy, akhirnya menembakkan Bolo Breath miliknya. Luffy pun terkena serangan Bolo Breath itu dengan telak. Luffy tampak marah sambil memegangi tubuhnya yang kepanasan, sementara Yamato khawatir terhadap kondisi Luffy yang terkena serangan Bolo Breath tadi secara langsung.

Luffy yang mempersiapkan serangan lanjutannya dengan berkata Gomu Gomu no, namun sayangnya Kaido menyerang terlebih dahulu dengan teknik Ragnarok sebelum Luffy mampu melancarkan serangannya. Luffy lalu berteriak kesakitan.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline