Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

Spoiler One Piece 1045: Kemampuan Spesial Hito Hito No Mi Model Nika Luffy Buat Kaido Bingung!

Diperbarui: 30 Maret 2022   09:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler One Piece 1045, Hito Hito No Mi Model Nika Luffy buat Kaido bingung (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel kali ini saya pengen membagikan spoiler One Piece 1045 yang minggu ini keluar agak telat dikarenakan Korean leaker yang biasa membagikan spoilernya tiba-tiba menghilang. Nah tanpa perlu banyak basa-basi, karena kalian pasti udah gak sabar kan pengen tahu spoiler One Piece 1045 yang akan berfokus pada pertarungannya Luffy Vs Kaido kali ini. Maka dari itu, mari langsung kita masuk ke pembahasannya.


Dari spoiler yang diberikan Redon, dikatakan kalau judul dari manga One Piece chapter 1045 adalah berjudul "Next Level", yang artinya level selanjutnya. Judul ini sendiri akan mengacu kepada pertarungannya Luffy dan Kaido, yang akan jauh lebih keren dari sebelum-sebelumnya. Kemudian di kolom color spread, akan diperlihatkan sosok Luffy dan seluruh kru topi jerami, yang sedang duduk bersamaan dengan tulisan "Sea of Liberation".

Lalu, Redon mengatakan bahwa seluruh isi manga One Piece chapter 1045 nanti adalah tentang pertarungannya Luffy Vs Kaido. Pertarungan tersebut dikatakan akan sangat-sangat lucu. Kemungkinan pertarungan versi kartun yang digambar Oda di chapter 1044 kemarin, akan dilanjut lagi di chapter 1045 kali ini.

Redon juga menambahkan komentar bahwa para pembaca akan jauh lebih menikmati chapter 1045 kali ini ketika melihat langsung gambarnya di hari Jumat nanti, ketimbang membaca spoiler atau ringkasan lengkap yang keluar hari kamis.


Kemudian masuk ke panel berikutnya, ditunjukkan bahwa Kaido berkomentar terhadap buah iblis Hito Hito no Mi Model Nika milik Luffy. Kaido berkata bahwa devil fruit Luffy tersebut sangatlah tidak biasa, karena mempunya kekuatan awakening buah iblis bertipe Paramecia, yaitu mengubah sekitar menjadi karet, namun di sisi lain juga memberi Luffy kemampuan untuk berubah-ubah wujud layaknya pengguna buah iblis bertipe Zoan.

Di panel berikutnya, kita akan diperlihatkan sosok Luffy yang menggunakan jurus barunya, yaitu Gomu Gomu no Gigant. Buat kalian yang bertanya-tanya kenapa Luffy tetap menamai jurusnya Gomu Gomu no Gigant, bukan Hito Hito no Gigant, hal itu dikarenakan yang mengetahui kebenaran mengenai nama asli devil fruit Luffy tersebut adalah para Gorosei.

Jadi logikanya, Luffy pun saat ini tidak tahu kalau nama asli dari buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dia makan ternyata adalah Hito Hito no Mi Model NIka. Nah, kembali ke jurus Gomu Gomu no Gigant yang digunakan Luffy, teknik tersebut ditampilkan membuat Luffy membesarkan seluruh bagian tubuhnya.

Jadi kalau biasa Luffy hanya membesarkan tangan atau kakinya, nah kali ini Luffy membesarkan seluruh tubuhnya sekaligus. Redon berkomentar bahwa bentuk baru Luffy itu mirip seperti God atau Dewa. Entah apakah yang dimaksud adalah Sun God Nika, atau ada God yang lain. Kebenarannya mungkin baru bisa kita ketahui setelah melihat gambar resminya di hari jumat besok.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline