Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

One Piece 1041: Pertarungan Final Luffy Vs Kaido, Rob Lucci Bergerak?!

Diperbarui: 21 Februari 2022   16:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Full fight Luffy Vs Kaido di spoiler One Piece 1041 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel kali ini, seperti biasa saya akan membagikan prediksi saya mengenai spoiler One Piece 1041, yang rencananya akan keluar di hari Selasa tanggal 22 Januari 2022, dikarenakan manga One Piece akan libur untuk minggu depan. Nah tanpa perlu berpanjang lebar ya kan, langsung saja kita masuk ke pembahasan prediksi spoiler One Piece 1041 nya.


Setelah Big Mom dikalahkan oleh Kid dan Law di chapter 1040 yang telah terbit secara resmi semalam, berarti kita bisa menyimpulkan, bahwa panggungnya Kid dan Law sudah berakhir di arc Wanokuni kali ini. Yang artinya, kita akan kembali menyaksikan pertarungan seru antara dua pemeran utama di arc Wano ini, yaitu Monkey D. Luffy melawan Yonkou Kaido.

Prediksi saya, pertarungan Luffy dan Kaido akan berakhir dalam beberapa chapter ke depan, dengan kemenangan dari Luffy tentunya. Nah sebelum itu terjadi, di chapter 1041 besok, bisa jadi kita akan diperlihatkan sosok Kaido yang akan bangkit dan mengeluarkan teknik barunya yang dapat menyulitkan Luffy.


Karena seperti yang kita tahu, di beberapa chapter terakhir, Luffy sudah mampu memberikan serangan-serangan yang berarti kepada Kaido dan berhasil memojokkannya. Dan sebelum Luffy benar-benar mengalahkan Kaido dengan teknik barunya, yaitu antara Gear 5 Tigerman atau Awakening Gomu Gomu no Mi, maka Kaido akan diberikan panggung terakhirnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terhebatnya.

Karena tentu gak asik dong, kalau Kaido dibuat langsung kalah tanpa bisa melakukan perlawanan kepada Luffy. Nah, mari kita nantikan bersama nih kebangkitan Kaido di chapter 1041 besok, apakah prediksi saya kali ini akan jitu lagi seperti kemarin-kemarin atau justru zonk.

Kemudian, plot berikutnya yang saya rasa akan muncul adalah update mengenai kondisi Zoro saat ini. Kalau teman-teman perhatikan, di chapter 1040 sempat diperlihatkan kondisi Zoro yang terkapar tidak berdaya, bisa kita bilang dia pingsan lah. Sosok shinigami yang sempat terlihat ingin menebas Zoro pun juga tidak diperlihatkan.

Nah, hal itu semakin menguatkan prediksi saya sebelumnya, yang mengatakan kalau Zoro itu hanya sedang berhalusinasi. Dan di chapter 1041 nanti, kita mungkin akan dijelaskan, siapakah sosok shinigami yang muncul di alam bawah sadarnya Zoro itu. Apakah itu adalah benar sosok dari jiwanya Enma, seperti yang banyak diprediksikan para fans, atau justru itu adalah sosok lain.


Selain Zoro, tentunya menarik untuk menantikan update dari Sanji, Brook, dan Robin. Sanji sendiri terakhir kali diperlihatkan sedang pingsan bersama seorang Geisha. Belum ditampilkan siapa yang akan menyelamatkan Sanji, atau setidaknya mengungsikan Sanji ke tempat yang aman.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline