Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

Prediksi Spoiler One Piece 1040: Marco Vs CP0, Momonosuke Dipanggil Zunisha?!

Diperbarui: 6 Februari 2022   18:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spoiler One Piece 1040, Marco Vs CP0 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel kali ini saya akan memberikan prediksi spoiler One Piece 1040, yang akan keluar secara resmi hari Selasa besok apabila tidak ada halangan dari pihak Korean leakernya. Saya sendiri sudah merangkum 6 poin spoiler yang menurut saya berpotensi muncul di manga One Piece chapter 1040 nanti. Tanpa berlama-lama, berikut 6 poin prediksi spoiler One Piece 1040 yang sudah saya rangkum.


Untuk plot pertama yang saya prediksikan bakal muncul di manga One Piece chapter 1040 nanti, tentu adalah lanjutan dari pertarungan Big Mom melawan Kid dan Law. Nah, kita semua pasti gregetan ya kan, melihat Big Mom yang selalu berhasil bangkit kembali meskipun sudah dihajar berkali-kali dengan teknik baru dari Kid dan Law.

Nah di chapter 1039 kemarin, Kid dan Law sama-sama sepakat nih kalau serangan mereka selanjutnya bisa jadi serangan terakhir yang bisa mereka keluarkan, karena tubuh mereka tidak akan bisa bertahan lebih dari itu. Hal itu tentunya berkebalikan dengan kondisi Big Mom, yang bisa kembali sembuh tanpa bekas luka sedikitpun, dengan cara memanfaatkan kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi yang mengonsumsi umur Big Mom itu sendiri agar bisa menyembuhkan dirinya secara instan.

Namun yang menjadi catatan saya, sebenarnya Law dan Kid sendiri sudah beberapa kali berkata bahwa mereka sudah mencapai batasnya, namun masih tetap bisa kembali bangkit dan menyerang Big Mom. Nah jadi saya mulai ragu nih, kalau serangan Kid dan Law berikutnya bakal jadi serangan terakhir mereka. Menarik kita nantikan nih, apakah Kid dan Law akan bisa terus bangkit dan memojokan Big Mom, atau justru Kid dan Law memang berkata jujur kalau tenaga mereka memang sudah hampir tidak tersisa lagi. Coba tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, mana yang menurut kalian benar.

Plot selanjutnya yang menurut saya bakal muncul juga di manga One Piece chapter 1040 adalah update mengenai pertarungannya Yamato melawan Youkai api milik Kanjuro. Seperti yang kita tahu nih, ternyata Youkai api buatan Kanjuro ini lebih berbahaya daripada yang kita kira.

Karena, api tersebut seperti memiliki jiwanya sendiri, dan terbukti bisa memberikan perlawanan yang cukup berarti kepada Yamato di chapter 1038 yang lalu. Nah, apakah Yamato mampu menghentikan Youkai api Kanjuro yang ingin meledakkan pulau Onigashima? Tentu menarik kita nantikan jawabannya apabila adegan ini benar-benar muncul di chapter 1040 mendatang.


Selain update mengenai pertarungannya Yamato, ada satu pertarungan lagi yang sejatinya sudah berlangsung cukup lama, yaitu Raizo Vs Fukurokuju. Nah meskipun pertarungan mereka sudah terjadi selama beberapa waktu, namun kebanyakan mereka hanya beradu jutsu, dan saling membakar satu sama lain.

Di chapter 1038 yang lalu, diperlihatkan bahwa Raizo mengalami luka bakar yang lebih parah ketimbang Fukurokuju, namun tetap tidak ingin melepaskan jutsunya meski Fukurokuju telah menawarkan kesepakatan untuk sama-sama melepas jutsu masing-masing.

Apakah Raizo sudah benar-benar bertekad untuk mengalahkan Fukurokuju dan tidak akan melepas jutsunya hingga tewas? Atau justru Raizo sedang memikirkan strategi lain untuk melawan Fukurokuju sambil mengulur waktu dengan jutsunya? Hmmm, mari kita nantikan bersama kebenarannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline