Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

Full Spoiler One Piece 1039: Gila, Big Mom Bakal Mati Kalau Hal Ini Terjadi! (OP 1039)

Diperbarui: 3 Februari 2022   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Big Mom akan tewas apabila ini terjadi, spoiler One Piece 1039 (Sumber: Youtube @Maniak OP)

Full spoiler One Piece 1039 yang kita nantikan akhirnya dirilis juga oleh Redon. Seperti spoiler cepat kemarin, full spoiler One Piece 1039 pun tidak begitu banyak menampilkan kejutan, karena cerita memang tetap berfokus pada Kid, Law, dan Big Mom. Untuk full spoiler One Piece 1039 versi Inggrisnya, sudah lebih dahulu di update di Youtube "FK Anime".

Judul dari manga One Piece chapter 1039 kali ini pun masih tetap berjudul "Key Performer"  alias pemeran kunci. Di cover juga seperti yang dijelaskan sebelumnya, akan menggambarkan anggota kru topi jerami yang tengah berjalan di tengah hutan sembari mencari petualangan baru.

Di adegan pembuka chapter 1039 kali ini, kita diperlihatkan sosok Momonosuke yang sedang menarik Flame Clouds yang berhasil dibuatnya. Momo perlahan terlihat mampu menarik Onigashima menjauhi Ibukota Bunga.

Momo pun nampak antusias karena berhasil menjalankan tugasnya. Namun, tiba-tiba sesosok suara misterius terdengar memanggil namanya. Momo lalu keheranan sambil mencari asal suara tersebut. Ternyata di full spoilernya pun, orang yang memanggil Momo ini masih dirahasiakan identitasnya.


Kemudian, adegan beralih ke lantai utama, dimana Big Mom menerima serangan telak dari Kid di chapter 1038 kemarin. Diperlihatkan bahwa kroco-kroco Kaido tidak menyangka apabila Kid dan Law bisa melukai Big Mom sampai seperti itu.

Anggota bajak laut Kid dan Law pun tidak kalah heboh, melihat aksi keren kapten mereka. Namun tidak lama setelah itu, Big Mom bangkit, seperti yang sudah saya duga. Tapi, Kid dan Law nyatanya cukup senang bisa menjatuhkan Big Mom dan membuatnya muntah darah.

Di panel berikutnya, tiba-tiba Law berkata kepada Kid untuk tidak menyerang setelah dirinya, karena hal itu akan terlihat seperti Kid yang memberikan damage yang besar kepada Big Mom. Law pun juga tidak ingin terlihat seperti pemeran pendukung. Namun, Kid justru meminta Law berhenti berkata hal yang tidak penting.

Law lalu meminta Kid untuk menyerang duluan di penyerangan mereka selanjutnya. Setelah mereka berdebat, Big Mom kemudian mulai berdiri dan terlihat ada sesuatu pada tangan kanannya.

Terlihat bahwa di tangan kanannya Big Mom, beberapa tulangnya sudah patah. Big Mom berkata bahwa serangan listrik dari Law benar-benar berbahaya, karena sampai rusuknya pun ikut hancur.

Tapi, dengan kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi, Big Mom berhasil secara instan menyembuhkan nyawanya dengan cara membayar sejumlah umurnya. Nah, hal inilah yang menurut saya apabila terus-terusan dilakukan oleh Big Mom, dapat membunuhnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline