Lihat ke Halaman Asli

Kapten Jack Sparrow

TERVERIFIKASI

Content Creator

Spoiler Lengkap "One Piece" 1019: Hybrid Mode Sasaki KO di Hadapan Franky Shogun!

Diperbarui: 15 Juli 2021   11:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yamato dan mode hybrid miliknya yang akan menjadi highlight manga One Piece chapter 1019, Sumber: otakukart.com

Setelah menikmati secuil spoiler singkat manga One Piece chapter 1019 pada hari Selasa malam kemarin, kali ini spoiler lengkap untuk manga One Piece chapter 1019 sudah keluar pagi hari ini (15/7). Chapter ini pun seperti biasa, akan seru dan dihiasi beberapa pertarungan seru.

Jadi tanpa berlama-lama, mari langsung kita kupas isi spoiler lengkap dari manga One Piece chapter 1019 ini. Seperti yang tertera kemarin, judul dari manga One Piece chapter 1019 akan bertuliskan "Heliceratops", dan cover manga akan diisi dengan foto kru mugiwara yang tampak menunggangi seekor ikan hiu/paus.

Panel pembuka di chapter ini akan menunjukkan suasana di panggung utama, dimana Queen terlihat menembakkan laser berkali-kali kearah Sanji. Namun, Sanji dapat menghindari semuanya bahkan sambil tersenyum. Sanji berpikir, bahwa Franky mungkin akan menyukai teknologi yang dipakai Queen ini.

Dr. Miyagi kemudian menyiapkan sebuah jarum suntik, untuk menyuntikan obat rahasia dari suku Mink yang dapat menyembuhkan Zoro secara instan. Para suku Mink yang diminta menyuntikan obat tersebut pun bersiap.

Terlihat, mereka nampak akan menusukkan jarum suntik tersebut dengan keras, guna menembus perban yang dibalut dengan sangat tebal oleh Sanji. Kocaknya, Zoro malah terlihat panik. Si pemberi spoiler mengindikasikan bahwa sepertinya Zoro takut dengan jarum suntik. Pendekar pedang tapi takut dengan jarum suntik, aneh juga ya, hahaha.

Beralih ke suasana di Polar Tang milik Law, ditampilkan bahwa anak buah Law telah berhasil memompa air keluar dari tubuh Luffy. Mereka pun berpikir obat apa yang akan mereka berikan kepada Luffy. Namun Luffy tiba-tiba bangun dan berteriak "DAGINGGG". Kru Law nampak syok dengan ulah konyol kapten tercinta kita ini.

Kemudian, scene berganti ke "Skull Dome", dimana pertarungan Franky dan Sasaki terjadi. Bisa kita lihat, para Gifters yang telah menjadi sekutu pasukan aliansi, kini membantu Franky menghajar anak buah Sasaki, agar Franky dapat duel 1 lawan 1 dengan Sasaki.

Sasaki pun memuji robot Franky yang menurutnya sangat tangguh. Franky pun membalas pujian tersebut dengan menyebut bahwa Sasaki jauh lebih tangguh dari dugaannya. Hal itu membuat Sasaki memasuki mode hybrid miliknya.

Tidak banyak yang berbeda dari bentuk hybrid Sasaki dengan tubuh manusianya. Tubuhnya hanya sedikit bertambah besar dan kulitnya menjadi kulit dinosaurus. Mungkin ini berfungsi agar tebasan Franky tak mudah menggores tubuhnya lagi.

Sasaki kemudian mengambil pedangnya yang berbentuk cukup unik. Pedang tersebut diputar oleh Sasaki sehingga membentuk sepertu drill. Nama pedang tersebut adalah "Karakuri Rasentou".

Sasaki lalu mendongak keatas, dan tanduk dan kepala Triceratops miliknya mulai berputar layaknya baling-baling pada helikopter. Sasaki pun terbang dan membuat Franky kagum. "Bagaimana seekor dinosaurus dapat melakukannya?!" kata Franky.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline