Lihat ke Halaman Asli

Rini angrenia

Kompasianer

Agung Kembar Podcaster Asal Bali

Diperbarui: 3 Februari 2021   09:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Agung Kembar. Dok: Agung Kembar

Agung Kembar adalah Podcaster asal pulau dewata Bali, mereka berdua merupakan Agung Bagus dan Agung Gede saudara kembar yang mengawali karirnya dari sebuah channel YouTube lalu melanjutkan ke dunia tarik suara, mereka berdua kini menjadi seorang podcaster di podcast "Ybi Twins".

Foto Ybi Twins podcast oleh Agung Kembar. Dok: Agung Kembar

Ybi Twins Podcast di buat pada tanggal 14 Agustus 2020, podcast ini bergenre romansa komedi dan komedi horor. Agung Kembar aktif menjadi podcaster dari tahun 2020 hingga sekarang, tidak hanya itu mereka berdua juga menjadi host dalam podcast tersebut. Kini sudah ada 40 episode dari podcast "Ybi Twins".

Agung Kembar pernah membahas masalalunya yang menyedihkan karena cintanya bertepuk sebelah tangan, mereka juga selalu memberikan nasihat bagi pendengar atau pelanggan podcastnya. Podcaster asal bali ini juga sering membuat candaan lucu di tengah galaunya suasana yang mereka ceritakan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline