Lihat ke Halaman Asli

RRQ Octa Sah Menjadi Roster ke-7 RRQ Hoshi!

Diperbarui: 11 Januari 2024   17:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Potret RRQ Octa, sumber: Instagram/@rrq_octa

RRQ Octa menjadi roster ke-7 pada RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia. RRQ Octa merupakan pemain dari RRQ Sena dan bermain dengan posisi mid liner.

Pria yang bernama lengkap Muhamad Akmal Maulana sudah memulai karier sebagai pro player MLBB dimulai dari tim Aura Blaze pada tahun 2021-2023, dan berlabuh perkuat RRQ Sena untuk MDL ID S7 dan juga MDL ID S8. 

Pengumuman tersebut berlangsung pada live streaming di kanal YouTube dari Windah Basudara pada hari Kamis (11/1/2024) pukul 16.00 WIB. Seharusnya, pengumuman berlangsung pada hari Rabu (10/1/2024) pukul 19.00 WIB, namun RRQ memutuskan mundur satu hari.

Sebelumnya, pengumuman terakhir yaitu roster ke-7 dan ke-8 untuk RRQ Hoshi yakni Lemon dan Xinnn. Sayangnya, pengumuman tersebut bukan untuk umumkan bermain bersama RRQ Hoshi, tetapi untuk rehat dari pro scene bersama RRQ.

Windah Basudara memberikan petunjuk pertama, ia mula-mula didatangi seseorang pria dengan kostum Doraemon. Kemudian, Windah spill wajahnya, dan orang tersebut adalah Crispy Cendy yang merupakan teman Windah.

Windah merasa dikerjai saat ingin umumkan roster ke-7 RRQ Hoshi untuk MPL ID S13, dan kemudian teman-teman lainnya datang, dan tiba-tiba ada pria dengan pakaian berwarna putih dan biru muda muncul dan menyebutkan bahwa dirinya adalah roster ke-7 untuk RRQ Hoshi, dan dia adalah RRQ Octa.

RRQ Octa sendiri dipromosikan dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi untuk memperkuat di MPL ID S13, berkat penampilan terbaiknya dan menjadi runner up bersama RRQ Sena di MDL ID S8, RRQ Octa diberikan kepercayaan untuk promosi ke RRQ Hoshi.

Walaupun pengumumannya sudah selesai. Tetapi akan ada pengumuman penting di kanal YouTube resmi dari Team RRQ yaitu Roster MPL ID S13 Complete Reveal yang akan di unggah di YouTube Team RRQ pada hari Kamis (11/1/2024) pukul 22.00 WIB, dan pengumuman tersebut akan umumkan roster dan pelatih dan staf petinggi lainnya untuk RRQ Hoshi di MPL ID S13.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline