Lihat ke Halaman Asli

Stefani Ditamei

K-drama Enthusiast

Pasangan Seleb Korea Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Diisukan Menikah

Diperbarui: 8 April 2021   02:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Isu Shin Min Ah menikah dengan Kim Woo Bin mulai beredar (kompas.com)

6 tahun silam, tepatnya tanggal 22 Juli 2015, beredar berita mengejutkan mengenai Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang dikonfirmasi berkencan. Dilansir Koreaboo, keduanya terciduk oleh Dispatch berada dalam satu mobil. Mereka juga dikabarkan rutin bertemu selama tiga kali dalam seminggu. Kabar tersebut sontak menjadi kabar bahagia karena keduanya sama-sama aktif di bidang hiburan.

Shin Min Ah adalah aktris yang membintangi berbagai drama populer seperti: 'My Girlfriend is a Gumiho', 'Oh My Venus' dan 'Tomorrow With You'. Begitu juga dengan Kim Woo Bin yang sukses membintangi drama Korea 'The Heirs' dan 'Uncontrollably Fond'. Karena berbagai kecocokan itulah, netizen berharap Shin Min Ah menikah dengan Kim Woo Bin dalam waktu dekat. 

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin pertama kali terkonfirmasi berkencan (2015) (dispatch)

Bagaimana awalnya Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bertemu?

Menurut postingan di V LIVE, keduanya pertama kali bertemu pada Juli 2015 saat bekerja sama sebagai model iklan di salah satu produk clothing. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk menjadi pasangan. Mereka juga dikenal dengan julukan 'match made in heaven', mengingat keduanya memiliki visual dan chemistry yang luar biasa. Kemesraan serta kekompakan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin juga mengundang kekaguman. Termasuk kemurahan hati mereka yang disorot, pada tahun 2020, Min Ah dan Kim Woo Bin memberikan donasi bagi korban banjir di Korea Selatan.

Shin Min Ah Menemani KimWoo Bin Saat Hiatus karena Sakit

Sumber Gambar: Netizen Buzz | Shin Min Ah menemani Kim Woo Bin pasca sakit.

Meskipun karirnya tengah populer, pada tahun 2017, Kim Woo Bin harus menerima kondisi yang berat. Dokter memvonis Kim Woo Bin terkena kanker nasofaring. Kanker nasofaring adalah penyakit yang menimpa tenggorokan dan menimpa lapisan luar nasofaring. Keadaan tersebut memaksanya harus hiatus selama 2,5 tahun. Bahkan di saat sulit seperti itu, kekasihnya, Shin Min Ah tetap setia menemani. 

Oleh karena itu, netizen berharap keduanya segera melangsungkan pernikahan. Setelah 6 tahun berlalu, kabar Shin Min Ah menikah dengan Kim Woo Bin akhirnya ramai juga. Kabar tersebut bermula dari Choi Jung Ah, orang terdekat yang membeberkan rencana pernikahan mereka: "bukan di tahun 2020, namun di tahun 2021".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline