Lihat ke Halaman Asli

Virtual Art Exhibition: Kreasi Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan Memanfaatkan Perkembangan Teknologi

Diperbarui: 15 Desember 2022   23:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Apa yang teman-teman bayangkan saat mendengarkan kata pameran? Tentu teman-teman akan membayangkan tempat yang dipenuhi dengan lukisan - lukisan, foto - foto, ataupun hasil karya lainnya yang di pamerkan untuk menunjukkan nilai seni dari karya tersebut. Dewasa ini dengan kondisi pandemi COVID-19 yang masih aktif menyebar di masyarakat, banyak kegiatan yang harus menyesuaikan dan dilakukan secara virtual, termasuk pameran seni. 

Gimana sih Virtual Exhibition?

Nah! Virtual Exhibition adalah pameran seni lukis yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada. Teman-teman tidak perlu datang ke lokasi pameran karena teman-teman hanya perlu mengakses link yang diberikan. Virtual Exhibition dibuat seperti bermain games, teman-teman akan berada dalam sebuah labirin atau ruangan dan dapat mengitari seluruh sudut ruangan untuk melihat karya yang di pamerkan. 

Dokpri

Dokpri

Gimana nih teman-teman? Keren bukan?!! Nah, untuk menikmati karya seniman Archa Project ini teman-teman dapat dengan mudah mengakses link pameran dengan biaya sebesar Rp. 20.000 saja. Kemudian, hasil yang di dapatkan akan kami donasikan kepada korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline