Lihat ke Halaman Asli

fanky christian

IT Specialist, DCMSolusi, DCMGroup, EventCerdas, StartSMEup, JesusMyCEO, IndoBitubi, 521Indonesia

Public Speaking untuk Business to Business

Diperbarui: 27 Maret 2024   09:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fanky membuka kegiatan (Koleksi Pribadi) 

Kembali kami mengadakan kegiatan dalam komunitas IndoBitubi. Komunitas ini kami buat untuk menampung para penggiat dan profesional, serta business owner dalam dunia Business to Business (B2B). 

Dan kali ini kami membahas dalam B2B Meetup terkait dengan Public Speaking for B2B. Saya mengundang sahabat saya, Fitrini Chow yang punya pengalaman malang melintang dalam dunia public speaking.

Fitrini Chow (Koleksi Pribadi)

Dalam B2B Meetup, kami berbagi dan berdiskusi bersama. Kegiatan kembali diadakan di area Community Hub NanoBank, Menteng, Jakarta. 

Koleksi Pribadi

Public Speaking kelihatannya dianggap remeh, padahal justru skill ini  sangat diperlukan oleh para pebisnis dan profesional, terutama di bidang B2B. Karena kemampuan ini, dimulai dari cara kita berjalan, berkomunikasi dan berdiskusi dengan banyak orang, mulai dari pertemuan pribadi hingga pertemuan publik.

Foto bersama (koleksi pribadi)

Dengan kebersamaan ini, maka semakin banyak peserta anggota komunitas IndoBitubi bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan public speaking ini. Memang sesungguhnya, tidak cukup waktu hanya sejam untuk mendalami Public Speaking. Jadi perlu minimal enam jam public speaking training, yang akan kami buat selanjutnya di bulan April 2024. 

Nantikan terus kegiatan IndoBitubi untuk mengembangkan bisnis anda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline