Lihat ke Halaman Asli

Berpikir untuk Sukses

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

tuhan menciptakan manusia dengan jenis manusia itu sama smua. terkadang cuma cara berfikirnya mereka yang berbeda beda. seperti halnya kita belajar, masing masing manusia mempunyai cara berfikir yang berbeda beda ketika belajar. ada yang hanya mendengar tanpa membaca saja pun bisa menangkap pelajaran yang diterangkan oleh pengajar. ada juga dengan cara permainan seperti asah otak, kuis dll seseorang bisa memahami betul apa yang di ajarkan.
di setiap orang pasti ingin sekali yang namanya kesuksesan tinggal orangnya itu saja bagaimana cara menjalaninya. untuk menjadi orang sukses tidak lah gampang harus didasari dengan berprasangka baik dan berpikiran positif. tanpa itu semua tidak akan jalan. yang menjadi acuan pertama yaitu percaya diri. tanpa percaya diri kita tidak dapat mengawali kesuksesan itu, karena Apapun permasalahan yang kita hadapi, kita akan mampu menyelesaikan, Allah tidak akan membebani kita dengan masalah diluar kemampuan kita. Untuk itu selalulah kita berpikir positif, bahwa jika Allah berkehendak apapun bisa terjadi.Harus dan selalu Optimis,Tidak suka menunda-nunda pekerjaan,Cintai pekerjaan Anda,Senang menghadapi tantangan,Mempunyai harapan yang tinggi,Berjiwa produktif,Tidak tergantung dengan satu harapan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline