Lihat ke Halaman Asli

Johanes Krisnomo

TERVERIFIKASI

Karyawan Swasta

Tak Sangka Jumpa Koko Cici

Diperbarui: 19 Februari 2017   10:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koko Cici Citylink 2017 Bandung, 12 Jan 17, Foto Dok J.Krisnomo

Awalnya agak malas, saat hendak mengantar anak ke Mall, bertemu janji dengan kawan-kawannya. Pasalnya, bapaknya ini, ada acara penting juga, namun bukan janji pasti karena kawatir tak mampu kejar waktu.

Berbekal segenggam kamera, siapa tau ada hal menarik yang bisa dipotret. Perjalanan memakan waktu empat puluh lima menit, karena sedikit macet, dari rumah Cimahi menuju City Link – Bandung, Minggu Pagi (12/02/17).

Berpisah dan melepaskan anak, paling bungsu, mahasiswi tingkat akhir, Strata – 1, sesampai di Mall, dan membiarkan bertemu dengan kawan-kawannya.

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Ada hal menarik, niat sebelumnya hendak membuang waktu di Toko Buku, tergoda bunyi genderang dan suara keras panitia pembuka acara.

Singkat cerita, berbalik arah, menuju hebohnya suara-suara magis membahana, menarik perhatian dan merubah niat tunggu di Toko Buku.

Masih dalam suasana Imlek, rupanya pihak Festival Citylink, menyiapkan sebuah acara spektakuler, Pemilihan Koko & Cici 2017, dalam rupa peragaan busana anak-anak. Sebagai penarik masa, diawali dengan pertunjukan Barongsai yang memukau.

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Beruntunglah, kamera sudah siap, dan alhasil mendapatkan hiburan, sekaligus foto-foto memukau, sampai saat acara berakhir, bertepatan dengan munculnya anak menghampiri untuk segera pulang. Tentang janji pibadi bertemu kawan, terpaksa dibatalkan, waktunya habis. Dan itu tak menyalahi, karena bukan janji pasti.

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Dok.pribadi

Bersiap-siap itu penting, jangan biarkan jiwa kosong tanpa antisipasi, karena bila ada kesempatan baik, tak terduga, kitalah yang akan menjadi pemenangnya. (/stalgijk)

Bandung, 19 Feb 2017

Catatan : Foto-foto Dok Pribadi J.Krisnomo, hasil jepretan Peragaan Busana Koko Cici 2017, Festival Citylink – Bandung, 12 Feb 2017.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline