Lihat ke Halaman Asli

ADIPURA 2014, Kembali Diraih Bantaeng

Diperbarui: 20 Juni 2015   05:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menerima Piala Adipura 2014 dari Wapres Boediono

Bantaeng (05/). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah kembali menerima Piala Adipura Tahun 2014 yang kali kelima (termasuk sertifikat) diraih sejak 2009 atau setahun setelah HM. Nurdin Abdullah memimpin Kabupaten berjuluk Butta Toa. Piala Adipura tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden RI Boediono di Istana Wapres, Kamis pagi (05/6).

"Alhamdulillah, Piala Adipura ini bisa kembali kami raih atas sebuah kerja dan upaya dari Pemkab. Bantaeng dan komponen masyarakat Bantaeng, yang kini telah menjadi budaya bersih adalah bagian dari budaya masyarakat Bantaeng" ujar H. Abdullah Taibe selaku Kepala Bapedalda Kab. Bantaeng.

Rencananya Piala Adipura 2014 ini, akan kembali diarak keliling kota Bantaeng, yang direncanakan tiba di Bantaeng sekitar pukul 15.00 Wita, dan dilibatkannya seluruh komponen masyarakat dan komunitas Bantaeng diantaranya komunitas motor, Vespa, dan sepeda untuk turut terlibat dan berpartisipasi menyambut Adipura di Bantaeng, ujar H. Abdul Rahman M selaku Sekretaris Bapedalda Bantaeng yang memimpin rapat persiapan, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Kamis Malam (05/6).

Tampak hadir dalam rapat persiapan penyambutan Adipura Bantaeng ini diantaranya Kepala BKD Bantaeng H. Asri Sachrun, Kadis Sosnakertrans Syahrul Bayan, Sekretaris Bapedalda H. Abdul Rahman, Camat Bissappu Amin Basi, Camat Bantaeng Andi Mappatoba, dan beberapa pejabat eselon III dan IV serta perwakilan Polres Bantaeng.

Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag. Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)

Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Sumber Berita: http://bantaengkab.go.id/berita-adipura-2014-kembali-diraih-bantaeng.html#ixzz33odVMC1y




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline