Lihat ke Halaman Asli

SSK SMPN 5 Malang

Juara 1 Pojok Kependudukan Nasional 2021

Kunjungan MKKS Surakarta ke SMPN 5 Malang

Diperbarui: 27 Juli 2022   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Kunjungan MKKS Surakarta ke SMP Negeri 5 Malang Untuk Studi Banding

Tim MKKS Surakarta melakukan kunjungan ke Malang-Batu sekaligus melakukan studi banding ke SMP Negeri 5 Malang.

Studi banding ini dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Juli 2022 yang dimulai pada pukul 10.30-13.00 yang terdiri dari para Bapak dan Ibu kepala sekolah SMP Surakarta. 

Kedatangan tim MKKS Surakarta dengan satu unit bus ini sempat terkendala lantaran terjebak macet lalu lintas yang disebabkan kecelakaan di jalan tol. Tim MKKS Surakarta langsung disambut dan diarahkan ke ruang multimedia SMP Negeri 5 Malang untuk dilakukan sambutan-sambutan serta Tanya jawab.

Setelah sesi sambutan dan tanya jawab, tim MKKS Surakarta diarahkan untuk menuju ruang pojok kependudukan SSK SMPN 5 Malang. Diadakan tour ke seluruh penjuru ruang SSK dan Tanya jawab mengenai SSK dengan didampingi oleh kader-kader SSK, karena program SSK sendiri belum diadakan di sekolah Surakarta, sehingga beliau-beliau juga sangat terkesan dengan pencapaian SSK SMP Negeri 5 Malang.

Studi banding dilanjutkan dengan keliling lingkungan SMP Negeri 5 Malang, dari mulai ruang tatib, BK, kelas-kelas, kantin, UKS, perpustakaan, dan ruang guru. Setelah berkeliling, tim MKKS Surakarta diarahkan kembali ke ruang multimedia guna melakukan penutupan dan perpisahan dengan Bapak-Ibu guru SMP Negeri 5 Malang.

penulis: Kayla Ayu Ramadhani




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline